BolaSkor.com - Gelandang Real Madrid, Isco, dikabarkan tidak senang dengan kondisinya saat ini di Santiago Bernabeu. Tak pelak, gelandang 29 tahun itu ingin meninggalkan Madrid dengan status bebas transfer.

Isco sudah menjadi andalan Real Madrid sejak 2013. Sang gelandang bergabung dari klub Spanyol lainnya, Malaga.

Baca Juga:

5 Pemain Bintang yang Gagal Direkrut Real Madrid

Respons Mbappe Usai Batal Pindah ke Real Madrid

PSG Belum Rela Kehilangan Kylian Mbappe

Namun, belakangan ini Isco digosipkan tidak bahagia di Madrid. Faktor utamanya adalah menit bermain yang dirasa masih kurang.

Sejatinya, pelatih anyar Madrid, Carlo Ancelotti, mencoba memberikan kesempatan kepada Isco. Sang pemain mendapatkan kesempatan tampil sejak menit awal pada dua pertandingan.

Namun, Isco tetap saja tidak puas. Walhasil, Isco merencanakan jalan angkat kaki dari Madrid.

Isco memilih pergi dengan status bebas transfer. Ia akan memanfaatkan kondisi kontrak yang akan berakhir pada musim panas mendatang.

Dengan begitu, Real Madrid akan dirugikan. Sebab, Los Blancos tidak akan mendapatkan pundi-pundi dari hasil menjual Isco. Padahal, Madrid membutuhkan dana segar untuk memboyong striker.

Sementara itu, dua raksasa Italia, Juventus dan AC Milan, dikabarkan siap menampung Isco. Durasi kontrak dan juga nilai gaji bisa menjadi kunci meluluhkan Isco. Selain itu, Isco diprakirakan akan memilih tim yang memberikan jaminan bermain.