Isco Ingin Segera Hengkang dari Real Madrid

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 21 Desember 2020
Isco Ingin Segera Hengkang dari Real Madrid
Isco (twitter)

BolaSkor.com - Keinginan gelandang Real Madrid Isco untuk hengkang bukanlah kabar baru. Namun hingga saat ini dia masih belum mendapat kejelasan dari pihak klub. Isco akhirnya meminta untuk dilepas pada Januari mendatang.

Hasrat gelandang asal Spanyol itu untuk hengkang dari El Real bermula saat dirinya merasa tidak mendapatkan waktu bermain yang pantas. Ditambah, Isco dikabarkan memiliki hubungan yang kurang baik dengan sang pelatih, Zinedine Zidane.

Baca Juga:

Pemain Real Madrid Blak-blakan Kritik Zidane di Depan Awak Media

Gara-gara Janggut, Isco Dinilai Tak Pantas Perkuat Real Madrid

Tak Berakhir dengan James Rodriguez, Everton Masih Berburu Bintang Real Madrid

Musim ini, dia tercatat hanya bermain sebanyak sepuluh pertandingan di seluruh kompetisi. Performanya pun terbilang kurang baik karena sama sekali belum bisa mencetak gol maupun assist.

Isco memiliki tekad yang kuat untuk hengkang meski saat ini masih terikat kontrak dengan Los Blancos hingga Juni 2022. Selain itu, Real Madrid juga belum ingin melepas sang gelandang kreatifnya tersebut karena nilai Isco saat ini sedang sangat turun.

Ketidakjelasan soal masa depan Isco membuat sang ayah turut memberi komentar melalui salah satu siaran radio di Spanyol. Dia menyebut anaknya ingin mencoba liga lain namun belum juga mendapat tawaran. Namun ayah dari pemain berusia 28 tahu itu mengaku tidak masalah jika anaknya harus bertahan di Real Madrid.

"Saat ini, kami tidak memiliki tawaran, tetapi Isco ingin mencoba liga lain," kata sang ayah kepada Cadena SER, dilansir dari AS. "Tetap di Madrid tidak akan menjadi masalah."

Penulis: Deva Asmara Kusuma

Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.079

Bagikan