Isco Jadi Buruan Nomor Satu Juventus pada Bursa Transfer Januari

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 26 Desember 2018
Isco Jadi Buruan Nomor Satu Juventus pada Bursa Transfer Januari
Isco. (Zimbio)

BolaSkor.com - Media-media di Spanyol dan Italia sepakat, Juventus menjadikan Isco sebagai buruan utama pada bursa transfer musim dingin 2018. Mereka sepakat, I Bianconeri berniat merekrut Isco pada Januari.

Dalam beberapa pekan terakhir rumor Isco menuju pintu keluar Real Madrid semakin berembus kencang. Hubungan dengan pelatih Santiago Solari menjadi alasan.

Seperti diketahui, Santiago Solari kerap menaruh Isco di bangku cadangan ketika Real Madrid bertanding. Kondisi tersebut membuatnya merasa tidak lagi kerasan.

Baca Juga:

Direktur Juventus Sebut Datangkan Carlos Tevez Lebih Sulit dari Cristiano Ronaldo

Tidak Ada Perubahan dengan Cara Solari Memainkan Isco di Real Madrid

Isco

Padahal Isco merupakan andalan Real Madrid pada era Carlo Ancelotti dan Zinedine Zidane. Namun, kedatangan Julen Lopetegui lalu Santiago Solari mengubah keadaan.

Polemik semakin runyam ketika Isco tidak dibawa saat Real madrid menghadapi AS Roma di Liga Champions. Padahal, dia tengah berada dalam kondisi prima.

Puncaknya ketika Isco menolak mengenakan ban kapten Real Madrid saat menghadapi CSKA Moscow. Ketika itu, para pendukung Los Merengues mencemoohnya.

Kondisi tersebut membuat Juventus berniat memanfaatkan situasi. Menurut Sky Sports Italia, Isco tidak akan merasa keberatan menerima tawaran dari I Bianconeri.

Di sana, Isco akan reuni dengan sejumlah mantan pemain Real Madrid. Sebut saja Sami Khedira dan pemain yang baru pindah pada musim panas lalu, Cristiano Ronaldo.

Meski begitu, Juventus harus bersaing dengan sejumlah klub untuk merekrut Isco. Dua klub asal Inggris, Chelsea dan Manchester City juga tertarik dengan gelandang asal Spanyol tersebut.

Juventus Breaking News Isco
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan