Isco Masih Pengin Jadi Jago Kandang, AC Milan Gigit Jari

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 03 Juni 2022
Isco Masih Pengin Jadi Jago Kandang, AC Milan Gigit Jari
Isco (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan gigit jari usai gelandang asal Real Madrid, Isco, memilih bertahan di Spanyol. Padahal, Milan bisa memboyong eks Valencia itu dengan status bebas transfer.

Isco sudah membela Real Madrid sejak musim panas 2013. Untuk mendapatkan sang gelandang, Los Blancos mengucurkan dana hingga 30 juta euro. Saat itu, Isco digadang-gadang menjadi masa depan sepak bola Spanyol.

Baca Juga:

Sah, AC Milan Punya Pemilik Baru

Selebrasi Scudetto Milan: Ibrahimovic Isap Cerutu, Leao Menangis, Donnarumma Ikut Merayakan

Stefano Pioli Kehilangan Medali Juara Serie A

Setelah musim-musim berlalu, Isco mengalami pasang surut dalam hal penampilan. Namun, dalam beberapa musim terakhir, sang pemain mulai terdepak dari skuad utama Madrid. Ia kalah bersaing dengan Casemiro, Luka Modric, dan Toni Kroos di lini tengah.

Pada musim ini, Isco hanya tampil dalam 17 laga. Tentunya, kesempatan itu mempersulit langkahnya dilirik Luis Enrique untuk membela Spanyol di Piala Dunia 2022.

Akhirnya, sebelum semua terlambat, Isco memilih tidak memperpanjang kontrak. Ia pergi dengan status bebas transfer pada musim panas ini.

Kendati performanya merosot, tetapi Isco tetap memiliki peminat. Satu di antaranya adalah AC Milan.

Bagi Milan, Isco adalah kesempatan yang sulit dilewatkan. Apalagi, Il Diavolo Rosso bisa memboyong Isco dengan status bebas transfer.

Namun, gelandang 30 tahun itu tidak tertarik melanjutkan karier di luar negeri. Menurut laporan AS, Isco lebih memilih bertahan di Spanyol. Padahal, selain Milan, Isco juga mendapatkan tawaran dari klub Italia lainnya, AS Roma.

Real Madrid AC Milan Isco Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.508

Bagikan