Isco Tak Akan Hengkang dari Real Madrid pada Januari 2019

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 31 Desember 2018
Isco Tak Akan Hengkang dari Real Madrid pada Januari 2019
Isco. (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Real Madrid, Isco, mengaku tidak ingin hengkang pada Januari 2019. Kabar tersebut mematahkan hati sejumlah klub yang menginginkan jasanya.

Nama Isco memang dikaitkan bakal hengkang dari Real Madrid dalam beberapa bulan terakhir. Masa depan sang pemain di Santiago Bernabeu memang masih menjadi tanda tanya.

Memburuknya hubungan Isco dengan pelatih Santiago Solari merupakan latarnya. Solari lebih sering menaruh Isco di bangku cadangan hingga membuatnya merasa tidak kerasan.

Baca Juga:

Kaleidoskop Sepak Bola Internasional September-Desember 2018

Dilema Eden Hazard, Real Madrid atau Chelsea

Isco

Sejumlah klub top Eropa pun mulai dikaitkan dengan Isco. Mulai dari Manchester City, Juventus, hingga Chelsea bersiap-siap mengamankan tanda tangan gelandang asal Spanyol itu.

Meski begitu, rupanya Isco tidak ingin hengkang dari Real Madrid pada bursa transfer musim dingin 2019. Isco mengaku masih bahagia memperkuat Los Merengues.

"Saya tidak pernah berpikir meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim dingin. Saya juga merasa bahagia di sini," tutur Isco kepada Deportes Cuatro.

"Target saya saat ini adalah meneruskan performa di Real Madrid. Selain itu, saya ingin memenangi lebih banyak gelar bersama Real Madrid," Isco melanjutkan.

Pernyataan tersebut tentunya menjadi sinyal untuk Santiago Solari agar memainkan Isco di skuat utama Real Madrid. Andai kondisi tidak berubah, bukan tidak mungkin Isco berubah pikiran.

Sepanjang musim 2018-2019, Isco hanya memainkan empat laga sepanjang 90 menit. Secara keseluruhan, dia tampil dalam 18 pertandingan dengan torehan empat gol dan dua assist.

Isco Breaking News Bursa transfer Real Madrid
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan