BolaSkor.com - Gelandang Real Madrid, Isco, dikabarkan masih belum membuat Juventus tertarik. Sang pemain dikabarkan akan masuk dalam daftar jual El Real pada musim panas mendatang.

Isco masih belum mendapatkan kesempatan bermain yang cukup dari Zinedine Zidane. Pada muim ini, Isco baru tampil dalam 397 mennit di LaLiga. Sementara itu, di Liga Champions, waktu bermain Isco baru 13 menit.

Oleh karena itu, posisi gelandang 28 tahun tersebut di tim nasional Spanyol meragukan. Isco diprediksi tidak akan dipanggil memperkuat La Furia Roja untuk Piala Eropa jika situasi tidak berubah.

Baca Juga:

Ferland Mendy, Bek Paling Banyak Main dan Pemecah Rekor Eropa

Jules Kounde Cocok Jadi Penerima Tongkat Estafet Sergio Ramos

Profil Marvin Park, Tiga Kewarganegaraan, Petualang dari Tranmere hingga Madrid

Isco

Pakar bursa transfer, Fabrizio Romano, melaporkan jalan satu-satunya yang akan ditempuh kedua pihak adalah perpisahan pada akhir musim. Mengingat saat ini kontrak Isco akan usai pada Juni 2022. Isco juga memutuskan angkat kaki selama Zidane masih menjadi pelatih Madrid.

Bagi Madrid, melepas Isco juga sama artinya dengan mendapatkan dana segar untuk mendatangkan buruan. Satu di antara nama yang sedang diburu Los Blancos adalah Kylian Mbappe.

Lebih lanjut, Fabrizio Romano melaporkan jika laporan yang menyebut Juventus tertarik menampung Isco keliru. Sejauh ini, Bianconeri tidak tertarik kepada pemain 28 tahun tersebut. La Vecchia Signora dikabarkan tidak mencari pemain dengan tipe seperti Isco.

Meski demikian, Isco tak kehilangan peminat. Sejumlah klub Serie A dan Premier League dikabarkan memantau eks Malaga itu.