BolaSkor.com - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dikabarkan Marca menemui penggawa Liverpool, Fabinho, usai duel leg pertama perempat final Liga Champions 2020-2021, di Stadion Alfredo di Stefano, Rabu (7/4) dini hari WIB. Keduanya mengenang kisah di masa lalu.

Fabinho bermain pada laga yang menghasilkan kekalahan 3-1 untuk Liverpool tersebut. Bagi Fabinho, melawan Real Madrid merupakan kesempatan spesial.

Sebab, pemain 27 tahun itu pernah bermain untuk Madrid. Fabinho menuju El Real dari klub Portugal, Rio Ave, pada 2012, tak lama setelah angkat kaki dari Fluminense.

Baca Juga:

Real Madrid 3-1 Liverpool: Vinicius Bersinar, The Reds Gagal Balas Dendam

Sejarah Liverpool Vs Madrid, dari Paris hingga Pembantaian di Ukraina

Kenangan Rafael Benitez kala Liverpool Mempermalukan Real Madrid

Fabinho dan Perez

Fabinho hanya satu musim di Madrid. Ia membuat 30 penampilan bersama Castilla dan hanya satu kali di tim senior. Sebagian hari-harinya dihabiskan tampil sebagai bek kanan.

Perez terlibat dalam transfer Fabinho ke Madrid. Keduanya kembali bertemu setelah pertandingan berakhir.

Dalam pertemuan tersebut, Perez tidak membujuk Fabinho kembali ke Madrid. Keduanya justru membahas masa lalu Fabinho sebagai bek kanan.

"Bersama kami, Anda akan bermain sebagai bek kanan," kata Perez menurut Marca.

"Ya, tetapi untuk bermain sebagai bek kanan saat ini, Anda masih memiliki Vinicius Junior," jawab Fabinho.

Liga Champions Penting untuk Liverpool

Liga Champions menjadi satu di antara alternatif bagi Liverpool untuk meraih gelar pada musim ini. Bila menilik Premier League, The Reds sudah terlalu jauh dari pemuncak klasemen, Manchester City.

Peluang Liverpool membalikkan keadaan pada leg kedua masih ada. Berkaca dari pengalaman, Mohamed Salah dan kawan-kawan pernah comeback luar biasa ketika melawan Barcelona.