BolaSkor.com - Bek anyar Real Madrid, Antonio Rudiger, buka suara terkait keputusannya memilih El Real. Rudiger mengaku langsung berbicara dengan Carlo Ancelotti.

Real Madrid menjadi pemenang dalam perburuan Antonio Rudiger yang meninggalkan Chelsea. Rudiger pergi dengan status bebas transfer. Bagi Madrid, bek 29 tahun ini diperlukan untuk menambah pilihan pada sektor bek tengah.

Rudiger masih bingung dengan perjalanan kariernya yang terus menanjak. Setelah membela Stuttgart, AS Roma, dan Chelsea, kini Rudiger menuju tim dengan gelar juara Liga Champions terbanyak, Real Madrid.

Usai bergabung, Rudiger langsung mendapatkan ucapan selamat datang dari Carlo Ancelotti. Menurutnya, para pemain Madrid sangat bahagia.

Baca Juga:

Real Madrid Incar Kiper Muda Amerika Serikat, Gabriel Slonina

Fabrizio Romano Pastikan Aurelien Tchouameni Menuju Real Madrid

Sihir Luka Modric di Real Madrid Berlanjut Hingga 2023

"Saya mendapatkan banyak tawaran. Namun, saya hanya mempertimbangkan Madrid dan Chelsea. Carlo Ancelotti menelepon saya untuk memberi tahu betapa bahagia dirinya dan skuad mendengar kabar saya bergabung," jelas Rudiger seperti dinukil Marca.

"Saya bangga dan masih tidak mengerti apa artinya semua ini. Sebab, saya belum pernah ke Madrid," tegasnya.

"Saya akan pergi bersama keluarga setelah selesai bermain untuk timnas Jerman. Kemudian, pada akhirnya saya akan mengerti apa artinya meneken kontrak dengan Madrid."

Madrid mengikat Rudiger selama empat musim. Proses perkenalan ke publik rencananya dilakukan pada 20 Juni.

"Seperti sepak bola yang ada sebuah babak, hidup juga sama. Ini adalah babak baru untuk saya," papar Rudiger.

"Tentunya, babak baru ini sangat besar karena merupakan langkah besar bagi saya. Ini mungkin yang terbesar sepanjang karier saya," katanya.

Awalnya, Antonio Rudiger memilih posisi penyerang ketika memulai karier sepak bola. Pemain idolanya adalah George Weah dan Ronaldo Nazario. Namun, seiring berjalannya waktu, Rudiger mulai nyaman menjadi seorang penjaga pertahanan.