Isi Pertemuan PT LIB dengan APPI Jelang Bergulirnya Liga 1

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 26 Agustus 2020
Isi Pertemuan PT LIB dengan APPI Jelang Bergulirnya Liga 1
Pertemuan PT LIB dengan APPI. (PT LIB)

BolaSkor.com - PT Liga Indonesia Baru (LIB) kembali menggelar pertemuan jelang bergulirnya kembali kompetisi Liga 1 2020. Kali ini dengan Asosiasi Pesepak Bola Profesional Indonesia (APPI). Pertemuan belangsung di Kantor PT LIB, Jakarta, Rabu (26/8).

Pada pertemuan tersebut, PT LIB dan APPI membahas kelanjutan kompetisi yang akan dimulai pada 1 Oktober 2020. Bagaimana protokol kesehatannya dan persoalan menyangkut pemain.

APPI diwakili oleh General Manager APPI, Ponaryo Astaman, Presiden APPI, Firman Utina, Wakil Presiden APPI, Andritany Ardhiyasa, Ramdani Lestaluhu dan Janes Silitonga, legal APPI. Sementara dari PT LIB ditemui Direktur utama Akhmad Hadian Lukita dan Direktur Operasional, Sudjarno.

Baca Juga:

Dirut PT LIB Yakin Persebaya dan Barito Putera Secepatnya Akan Tentukan Venue

Lima Pemain Muda Brasil Datang, Dirut PT LIB Beri Respons

“Salah satunya, kami meminta penjelasan kepada LIB bagaimana protokoler kesehatan yang akan dilakukan. Baik ketika tim menjalani latihan atau pada saat pertandingan nanti. Bagaimana pun, niat kami sama. Bisa melanjutkan kompetisi,” jelas Ponaryo Astaman.

PT LIB pun menyambut positif kedatangan APPI. PT LIB juga menyampaikan beberapa hal teknis yang akan dilakukan oleh PT LIB pada lanjutan kompetisi nanti. Termasuk masalah tes swab yang akan dilakukan 11 kali selama kompetidi berlangsung.

“Kami menjelaskan banyak hal pada pertemuan dengan APPI. Terutama terkait aspek kesehatan yang akan kami lakukan. Semuanya kami informasikan secara detail,” jelas Sudjarno.

“Pertemuan dengan APPI ini baru permulaan. Kami berharap ada pertemuan atau diskusi berikutnya. Niat dan tujuan kita sama. Memajukan sepak bola Indonesia,” tambah Akhmad Hadian Lukita.

PT LIB PT Liga Indonesia Baru Appi Sudjarno Akhmad Hadian Lukita Liga 1
Posts

4.871

Bagikan