Islandia 1-2 Kroasia: Modric dkk Bertemu Denmark, The Our Boys Tersingkir

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 27 Juni 2018
Islandia 1-2 Kroasia: Modric dkk Bertemu Denmark, The Our Boys Tersingkir
Para pemain timnas Kroasia merayakan kemenangan atas Islandia. (Sumber Foto: Twitter Federasi Sepak Bola Kroasia, @HNS_CFF)

BolaSkor.com - Kroasia meraih hasil sempurna di babak Grup D Piala Dunia 2018. Luka Modric dkk. menyapu semua laga dengan kemenangan.

Hasil ini didapatkan usai mengalahkan Islandia dengan skor 2-1, pada laga terakhir Grup D Piala Dunia 2018 di Rostov Arena, Rabu (27/6) dini hari WIB. Sebelumnya, Kroasia meraih kemenangan atas Nigeria (2-0) dan Argentina (3-0).

Dalam pertandingan menghadapi Islandia, Kroasia tampil dominan dengan penguasaan bola. Namun, Kroasia baru bisa mencetak gol di babak kedua melalui Milan Badelj pada menit ke-53. Skor 1-0 untuk Kroasia.

Tertinggal satu gol, Islandia mampu menyamakan kedudukan melalui tendangan penalti Gylfi Sigurdsson pada menit ke-76. Skor menjadi 1-1 untuk kedua tim.

Kroasia akhirnya memastikan kemenangan usai Ivan Perisic mencetak gol pada menit ke-90. Skor 2-1 untuk kemenangan Kroasia bertahan hingga peluit akhir berbunyi.

Hasil ini membuat Kroasia sebagai juara Grup D dengan 9 poin dari 3 laga, bertemu runner-up Grup C, Denmark di babak 16 besar. Kemenangan ini juga membantu Argentina melaju ke babak 16 besar, usai mengalahkan Nigeria 2-1.

Argentina melaju ke babak 16 besar dengan status runner-up Grup D melalui raihan 4 poin dari 3 laga. Albiceleste bertemu Prancis yang keluar sebagai juara Grup C.

Susunan Pemain:

Islandia: Hannes Halldórsson, Sverrir Ingason, Ragnar Sigurdsson, Hördur Magnússon, Birkir Saevarsson, Gylfi Sigurdsson, Aron Gunnarsson, Emil Hallfredsson, Alfred Finnbogason, Birkir Bjarnason, Johann Gudmundsson

Kroasia: Lovre Kalinic, Duje Caleta-Car, Vedran Corluka, Josip Pivaric, Tin Jedvaj, Mateo Kovacic, Luka Modric, Milan Badelj, Andrej Kramaric, Ivan Perisic, Marko Pjaca

Kroasia Timnas Kroasia Islandia Timnas islandia Piala Dunia 2018 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan