Ismael Bennacer Tak Kuasa Menolak Tawaran AC Milan

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 06 Agustus 2019
Ismael Bennacer Tak Kuasa Menolak Tawaran AC Milan
Ismael Bennacer. (AC Milan)

BolaSkor.com - AC Milan meresmikan transfer Ismael Bennacer dari Empoli dengan nilai 16 juta euro. Setelah bergabung, Bennacer mengaku tak mungkin melewatkan kesempatan membela I Rossoneri.

Ismael Bennacer merupakan mantan pemain Arsenal. Namun, Bennacer tak kunjung menembus tim utama The Gunners hingga akhirnya dilepas ke Empoli.

Bersama Empoli dan timnas Aljazair di Piala Afrika 2019, Ismael Bennacer mampu menujukkan penampilan impresif. Nama Bennacer pun sempat mencuri perhatian.

Pada akhirnya AC Milan memenangi perburuan Ismael Bennacer. Pemain berusia 21 tahun itu merupakan rekrutan keempat Il Diavolo Rosso pada bursa transfer musim panas 2019.

Baca Juga:

Lepas Moise Kean ke Everton, Juventus Kantongi Klausul Khusus

Rafael Leao, Rekan Satu Almamater Cristiano Ronaldo yang Siap Mengguncang AC Milan

Ismael Bennacer

Dalam wawancara pertamanya sebagai penggawa AC Milan, Ismael Bennacer merasa bahagia. Sang pemain sampai kehabisan kata-kata untuk menunjukkan ekspresinya.

"Saya merasa sangat senang bergabung dengan AC Milan. Saya menjadi bagian dari klub sepak bola bersejerah ini. Saya tidak tahu apa yang bisa saya katakan," kata Ismael Bennacer.

"Saya merasa tersanjung berada di sini. AC Milan merupakan satu di antara beberapa klub sepak bola paling berjaya di dunia sepanjang sejarah. Mustahil Anda menolak AC Milan."

"Kepada fans AC Milan, saya akan berkata kami adalah tim yang hebat. Saya bakal memberikan segalanya, saya tidak sabar untuk bermain dan memberikan yang terbaik," lanjutnya.

Ismael Bennacer merupakan rekrutan AC Milan kedua dari Empoli pada musim panas 2019. Sebelumnya, Il Diavolo Rosso mendatangkan Rade Krunic dari klub yang sama.

Ismael Bennacer AC Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan