BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, membeberkan kondisi terkini para pemainnya jelang laga ke-33 Liga 1 2021/2022 melawan Bhayangkara FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (26/3) sore WIB. Sudirman menyebut kalau ada beberapa pemainnya yang masih dalam pemulihan.

Kendati demikian, Sudirman tidak mau membocorkan nama-nama pemain yang sedang pemulihan itu. Ia hanya memastikan kalau tidak ada pemain yang absen karena sanksi akumulasi kartu kuning.

Namun, Sudirman menyebut kalau pemain senior Persija, Ismed Sofyan, hampir dipastikan akan absen. Dengan demikian, pemilik nomor punggung 14 tersebut kembali gagal mencatatkan debutnya di Liga 1 musim ini.

"Untuk Ismed Sofyan, kemungkinan besar besok tidak bisa hadir di lapangan karena beliau izin untuk menjalankan jadi wali pernikahan keponakannya," kata Sudirman dalam konferensi pers pralaga, Jumat (25/3) pagi WIB.

Baca Juga:

Marko Simic Kembali Lempar Kode, Bimbang dengan Masa Depan di Persija?

Sudirman Ingin Pertahankan Irfan Jauhari, Kaesang Beri Respons

Sementara itu, kondisi penyerang Persija, Marko Simic, semakin membaik, setelah dikabarkan mengalami sedikit masalah di pinggangnya. Dengan kondisinya saat ini, Sudirman tak menutup peluang memainkan penyerang asal Kroasia tersebut saat menghadapi Bhayangkara FC.

Simic sebelumnya absen di lima pertandingan beruntun dan hanya duduk di bangku cadangan. Namanya bahkan tidak masuk daftar susunan pemain atau DSP di pertandingan melawan Madura United, Kamis (17/3).

"Beberapa hari lalu atau di dua pertandingan ke belakang itu dia memang ada masalah sedikit, tapi Alhamdulillah kondisi dia makin membaik. Tentunya itu jadi satu hal yang baik bagi kami, bagi saya, untuk bisa memasang atau menempatkan dia untuk kapan dia saatnya bermain," ujar Sudirman.