Ismed Sofyan Coba Goyang Keyakinan Johor Darul Ta'zim

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 09 April 2018
Ismed Sofyan Coba Goyang Keyakinan Johor Darul Ta'zim
Ismed Sofyan berjabat tangan dengan pemain JDT, Aidil Zafuan. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Bek sekaligus kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan, menyampaikan psywar jelang pertemuan dengan Johor Darul Ta'zim di laga kelima Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Selasa (10/4). Ini dilakukan untuk menggoyang keyakinan Harimau Selatan.

"Mereka punya pengalaman di AFC, hampir setiap tahun main di kompetisi AFC. Tapi mereka harus berpikir akan bermain di GBK dan kami akan didukung Jakmania," kata Ismed Sofyan dalam jumpa pers sehari sebelum pertandingan.

Laga ini terbilang cukup penting untuk Persija mendulang poin. Terlebih saat ini Persija memiliki poin yang sama dengan Song Lam Nghe An, termasuk Johor Darul Ta'zim, yakni tujuh.

Kemenangan setidaknya akan membuat Persija Jakarta menjaga peluang untuk lolos, baik sebagai juara grup atau runner-up terbaik zona ASEAN.

"Laga ini penting buat saya dan tim. Kemenangan agar kami lolos ke fase berikut. Saya berharap siapapun yang diturunkan, siap," jelas Ismed Sofyan.

Ismed Sofyan juga memastikan bahwa kekalahan 1-3 dari PSMS Medan di laga terakhir Liga 1 2018 tak memengaruhi mental. "Saya rasa pertandingan kemarin tidak ada efeknya. Ini karena kompetisinya berbeda."

"Tapi, kekalahan kemarin menjadi evaluasi. Kami juga sudah lupakan kekalahan tersebut dan saat ini fokus melawan JDT," tambah Ismed.

Breaking News Persija jakarta Johor Darul Ta'zim Piala AFC 2018 Ismed sofyan
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan