Ismed Sofyan Doakan Bepe Jadi Presiden Persija di Hari Ulang Tahunnya

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 10 Juni 2020
Ismed Sofyan Doakan Bepe Jadi Presiden Persija di Hari Ulang Tahunnya
Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan. (Media Persija)

BolaSkor.com - Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas hari ini genap berusia 40 tahun. Diusianya yang sudah menginjak kepala empat ini banyak doa dan harapan yang mengalir kepadanya, salah satunya dari sang sahabat, Ismed Sofyan.

Ismed Sofyan merupakan salah satu sahabat Bambang Pamungkas semenjak berada di Persija. Bahkan keduanya dinobatkan sebagai legenda dari Macan Kemayoran. Keduanya sudah bersama membela Persija sejak 2002, meskipun Bepe sempat keluar dan gabung bersama tim lain.

Keduanya pun tidak bisa terpisahkan, ketika masih bermain dan menjalani pertandingan away, merekapun selalu satu kamar. Bahkan Ismed kehabisan kata-kata untuk menggambarkan kedekatannya dengan pemain yang identik dengan nomor 20 itu.

Baca Juga:

Usaha Bek Persija Tony Sucipto Tetap Berjalan di Tengah Pandemi Virus Corona

Bek Persija Otavio Dutra Merespons Rencana Liga 1 Kembali Bergulir

“Selamat ulang tahun pak manajer. Istilah saya pak ketua. Pokoknya TS3, TS3, dan selalu TS3," ujar Ismed Sofyan.

“Tentunya dua kata untuk hubungan saya dengan Bepe yakni luar biasa dan banyak orang yang tidak mengetahui terkait persahabatan kami. Kami banyak mengenal satu sama lain. Kami juga banyak melakukan hal lain juga di luar sepak bola,” tambah Ismed.

Ismed Sofyan memiliki harapan tersendiri untuk sahabatnya tersebut. Ia berharap ke depannya bisa terus bersama-sama di Persija Jakarta. Bahkan Ismed yakin suatu saat nanti Bepe bisa menjadi presiden Persija dan Ismed menjadi manajernya.

“Mungkin suatu saat nanti Bepe bisa menjadi presiden klub, saya bisa menjadi manajernya. Saya berharap pada masa depan, kami bisa menjadi partner lagi untuk Persija,” pungkas pemain yang biasa dipanggil Bang Haji tersebut.

Bambang pamungkas Ismed sofyan Persija jakarta Liga 1
Posts

4.871

Bagikan