Ismed Sofyan Dukung Pemain Persija Berkiprah di Luar Negeri

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 29 November 2020
Ismed Sofyan Dukung Pemain Persija Berkiprah di Luar Negeri
Ismed Sofyan (Media Persija)

BolaSkor.com -Bek veteran Persija Jakarta, Ismed Sofyan mendukung para rekan setim yang ingin berkarier di luar negeri. Bagi Ismed, bermain di luar negeri akan memiliki banyak manfaat, salah satunya adalah untuk Timnas Indonesia.

Pesepak bola asal Aceh tersebut sangat senang jika beberapa pemain Persija, khususnya yang masih berusia muda melanjutkan karier di kompetisi yang lebih kompetitif. Karena jika pemain muda sudah merasakan bermain di luar, mental pasti teruji.

Sebelumnya, Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus membenarkan ada beberapa pemain yang mendapatkan tawaran bermain di luar negeri. Ferry juga mengaku sudah ada tim-tim yang mengajukan penawaran kepada Persija.

Baca Juga:

Pesan Penting Gubernur DKI Anies Baswedan untuk Persija

Persija Jakarta Dapat Lisensi Klub Profesional AFC Setelah Banding Diterima

"Artinya dengan adanya penawaran seperti itu, pemain kita layak dan pantas untuk bermain di luar negeri," kata Ismed Sofyan saat ditemui di kawasan Sawangan, Depok, Sabtu (28/11).

"Yang mana artinya juga pemain kita punya kualitas karena mereka juga melirik pemain dari Indonesia. Saya pikir mereka butuh dan mereka bisa bermain di luar," tambah pemain asal Aceh tersebut.

Seperti diketahui, belakangan ini ada beberapa pemain Persija yang diisukan akan bergabung dengan klub luar negeri khususnya dari negara Asia Tenggara.

Pemain-pemain tersebut adalah Riko Simanjuntak, Ryuji Utomo, Evan Dimas Darmono, Osvaldo Haay, Rezaldi Hehanussa, terakhir nama baru yang mencuat untuk bergabung dengan klub luar negeri adalah Marc Klok.

Breaking News Persija jakarta Ismed sofyan Liga 1
Posts

4.871

Bagikan