Ismed Sofyan Dukung Persija Rekrut Beto Goncalves dan Esteban Vizcarra

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Selasa, 18 Desember 2018
Ismed Sofyan Dukung Persija Rekrut Beto Goncalves dan Esteban Vizcarra
Esteban Vizcarra. (Instagram Esteban Vizcarra).

BolaSkor.com - Persija Jakarta dikait-kaitkan dengan dua personil Sriwijaya FC, Alberto 'Beto' Gonvalves dan Esteban Vizcarra. Keduanya dilirik oleh pelatih Stefano Cugurra Teco untuk bergabung pada musim depan.

Tenaga keduanya dibutuhkan Persija untuk mengarungi banyak kejuaraan. Selain Liga 1, tim berjuluk Macan Kemayoran ini juga akan berkiprah di Kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) dan Piala Indonesia.

Jika berhasil mendapatkan Beto dan Vizcarra, maka Persija akan amat beruntung. Pasalnya, keduanya merupakan pemain lokal rasa asing. Beto dan Vizcarra berstatus pemain naturalisasi.

Baca Juga:

Ronaldinho dengan Presiden Jokowi akan Main Bola Bareng

Belum Terima Perpanjangan Kontrak, Kapten PSS Sleman Ingin Bertahan

Beto dan Vizcarra jelas bakal menambah daya dobrak Persija di musim depan. Saat membela Sriwijaya FC, keduanya total membukukan 22 gol.

Kapten Persija, Ismed Sofyan pun mendukung rencana pelatihnya untuk merekrut Beto dan Vizcarra. Bek asal Aceh ini percaya keduanya dapat memberikan kontribusi besar terhadap Macan Kemayoran.

"Ya, mereka kan notabenenya pemain lokal ya. Kalau aku rasa, sah-sah saja," ujar Ismed ketika dihubungi wartawan.

"Artinya, kalau seandainya rumor itu benar dan itu juga terbukti, aku pikir ya pastilah menambag daya dobrak Persija buat tahun depan," kata Ismed menambahkan.

Esteban Vizcarra Alberto goncalves Ismed sofyan Persija jakarta Liga 1
Posts

1.188

Bagikan