Ismed Sofyan Komentari Sebutan 'Anak Papah' untuk Persija, Apa Katanya?

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Sabtu, 17 November 2018
Ismed Sofyan Komentari Sebutan 'Anak Papah' untuk Persija, Apa Katanya?
Persija Jakarta. (Media Persija).

BolaSkor.com - Siapapun klub yang pengurusnya punya jabatan pula di PSSI atau Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator kompetisi Liga 1, pasti mendapatkan sebutan unik dari para warganet di media sosial. Salah satunya adalah Persija Jakarta.

Setelah pemilik sah Persija terungkap, klub ibu kota itu sering jadi guyonan di media sosial. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu dijuluki sebagai "Anak Papah" oleh warganet.

Sebutan 'Anak Papah' untuk Macan Kemayoran bukan tanpa alasan. Pasalnya, pemilik saham mayoritas Persija adalah Joko Driyono. Sosok tersebut merupakan Wakil Ketua Umum PSSI saat ini.

Kapten Persija, Ismed Sofyan menyatakan ketidakpeduliannya terhadap gunjingan warganet. Bek berusia 39 tahun itu memilih untuk cuek.

"Kalau aku tidak sedikitpun pernah berpikir omongan warganet di media sosial," ujar Ismed kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (17/11).

"Jadi kita bekerja dari awal musim, kita bekerja di latihan, kita bekerja di pagi sore, nah di pertandingan pun kita bekerja keras," kata Ismed menambahkan.

Sebutan 'Anak Papah' juga sempat menjadi olok-olokan untuk Persib Bandung. Pasalnya, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat itu pernah menjabat sebagai Komisaris PT LIB sebelum mengundurkan diri.

Persija jakarta Liga 1 Ismed sofyan
Posts

1.188

Bagikan