Ismed Sofyan: Novri Setiawan Sudah Meminta Maaf

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 11 Juli 2019
Ismed Sofyan: Novri Setiawan Sudah Meminta Maaf
Ismed Sofyan (Media Persija)

BolaSkor.com – Pemain Persija Jakarta, Novri Setiawan, langsung meminta maaf kepada rekan setim dan ofisial di ruang ganti. Hal ini dilakukan setelah mendapatkan kartu merah di laga menghadapi Persib Bandung, yang menyebabkan timnya gagal meraih kemenangan.

Novri Setiawan harus diusir wasit keluar pertandingan, setelah dengan sengaja menendang bola ke arah penyerang asing Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel di menit ke-78.

Kepastian tersebut dikatakan langsung oleh kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan. Menurut Ismed Sofyan, Novri Setiawan sudah menyesali perbuatan dan tindakan yang dilakukan di atas lapangan.

Baca Juga:

Pelatih Persib Bandung Sesalkan Sikap Suporter Persija saat M. Natshir Cedera

Persija Jakarta Gagal Tundukkan Persib, Yogi Rahadian Minta Maaf

"Ini mungkin spontanitas ya, karena emosional yang spontan saja jadi tidak bisa dikontrol. Tapi dia juga di ruang ganti sudah minta maaf kepada seluruh pemain dan staff pelatih," ucap Ismed Sofyan di SUGBK, Senayan, Jakarta Pusat.

"Semoga ini menjadi pembelajaran ke depannya bagi dia (Novri) untuk bisa lebih dewasa di lapangan," Ismed menambahkan.

Lebih lanjut, Ismed menyamakan kejadian rekan setimnya itu dengan kondisi emosional pemain top Eropa Zinedine Zidane. Ismed menilai dalam setiap pertandingan sepak bola emosi seseorang sulit dikendalikan saat bermain di lapangan.

"Ya, sepak bola semua bisa terjadi, pemain sekelas Zinedin Zidane juga bisa tidak terkontrol emosinya. Jadi, di sepakbola menurut saya hal wajar tapi memang ke depannya harus lebih dewasa," tutur pemain yang identik dengan nomor punggung 14 tersebut.

Persija jakarta Persib Bandung Liga 1 Liga 1 2019 Novri setiawan Ismed sofyan
Posts

4.871

Bagikan