BolaSkor.com – Bek Senior Persija Jakarta, Ismed Sofyan mengatakan Persija Jakarta masih memiliki pekerjaan rumah (PR) ketika menghadapi TIRA-Persikabo. Mantan pemain Persijatim ini menjelaskan TIRA-Persikabo bukan lawan yang mudah untuk dihadapi.

Menurut Ismed Sofyan, TIRA-Persikabo saat ini masih menjadi tim yang paling konsisten dalam Liga 1 2019. Hingga pekan kedelapan mereka merupakan salah satu tim yang belum terkalahkan.

Wakil kapten Persija Jakarta ini mengaku timnya harus melakukan persiapan yang matang untuk mengantisipasi masalah ini. Terlebih, Macan Kemayoran saat ini masih sulit meraih kemenangan di Liga 1 2019.

Baca Juga:

Ancam Boikot Pertandingan, Julio Banuelos Tetap akan Berikan yang Terbaik untuk Jakmania

Julio Banuelos Sudah Menganalisis Kekuatan TIRA-Pesikabo

“Ini akan menjadi PR tersendiri buat kami, TIRA-Persikabo kini sedang dalam tren yang bagus dan saya lihat mereka punya konsistensi yang bagus ketika sedang bermain. Jadi saya pikir kami harus bisa waspadai pemain-pemain dari TIRA-Persikabo,” kata Ismed.

Ismed Sofyan berharap Persija mendapat poin penuh. Kemenangan baginya bisa mengembalikan kepercayaan diri para pemain Persija Jakarta.

“Kalau ditanya yakin menang atau tidak, ya kami akan memberikan yang terbaik di sana. Insha Allah kami akan bisa dapat hasil yang maksimal dan bisa memberikan kekalahan perdana untuk mereka,” ujar Ismed.

Seperti diketahui, Persija Jakarta akan kembali bertandang untuk menghadapi TIRA-Persikabo dalam lanjutan pekan kesembilan Liga 1 2018 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (16/7) mendatang.