BolaSkor.com – Bek senior Persija Jakarta, Ismed Sofyan terlihat menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia melawan Vanuatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (15/6).

ketika melihat rekan-rekannya bermain di Timnas Indonesia, pemain yang akrab disapa Bang haji ini, mengaku rindu bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno dengan seragam Timnas Indonesia.

"Ya, pasti rindu sebagai warga negara Indonesia dan mantan pemain timnas pasti rindu kalau nonton langsung, tapi ya sekarang saya ikut support saja Timnas," ujar Ismed Sofyan saat ditemui di VIP SUGBK.

Baca Juga:

Menonton Timnas Indonesia Berlaga Jadi Ajang Melepas Rindu Pelatih Persija Julio Banuelos

Hasil Uji Coba Kurang Maksimal, Julio Banuelos Tetap Nilai Penampilan Persija Jakarta Cukup Baik

Lebih lanjut, Ismed juga memuji penampilan timnas. Eks pemain Persijatim Jakarta Timur itu menilai pemain Timnas Indonesia mengeluarkan kualitas terbaiknya. Bahkan ia menilai ini merupakan slah satu komposisi terbaik Timnas Indonesia.

Skuat Garuda menang dengan skor besar atas Vanuatu kemarin, yakni enam gol tanpa balas. Gol Timnas Indonesia dicetak oleh Beto Goncalves (empat gol) dan Evan Dimas Darmono (dua gol).

"Selamat bisa menang besar dan meningkatkan kepercayaan diri walaupun level lawan juga memang berada di bawah Timnas Indonesia. Tapi setidaknya bisa mengangkat moral untuk pertandingan berikutnya,"

"Riko (Simanjuntak) dan kawan-kawan bermain bagus dan luar biasa. Jadi saya pikir tidak ada masalah. Jadi malam ini mereka sangat percaya diri dan selamat untuk timnas," tutup pemain asal Aceh tersebut.