Ismed Sofyan Sebut Dua Nama yang Bisa Mencairkan Suasana di Ruang Ganti Persija

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 15 Juni 2020
Ismed Sofyan Sebut Dua Nama yang Bisa Mencairkan Suasana di Ruang Ganti Persija
Ismed Sofyan (Media Persija)

BolaSkor.com - Bek senior milik Persija Jakarta, Ismed Sofyan menjelaskan siapa saja pemain yang bisa mencairkan suasana di ruang ganti pemain Persija. Ada dua pemain yang menurutnya bisa melakukan hal tersebut.

Pertama, pemain asal Aceh itu menyebutkan nama sahabatnya sendiri, Bambang Pamungkas. Menurutnya, Bepe sosok yang paling bisa mencairkan suasana sebelum pensiun dan menjadi manajer Persija.

Bepe dinilai sebagai pribadi yang jahil dan mampu membuat rekan satu tim tertawa karena tingkahnya. Tapi sekarang itu tidak dilakukan lagi, mengingat Bepe harus jaga wibawa karena mengisi posisi manajer.

Baca Juga:

Usaha Bek Persija Tony Sucipto Tetap Berjalan di Tengah Pandemi Virus Corona

Marc Klok Berharap Kabar Dilanjutkan Kembali Kompetisi Itu Benar

“Dulu sebelum pensiun ada Bepe. Apalagi orangnya jahil lagi itu suka iseng. Banyak jahil-jahil dia di ruang ganti salah satunya ngumpetin sepatu. Pokoknya ada aja yang bisa dijahilin dia,” ujar Ismed dilansir dari laman Persija.

Lebih lanjut pemain bernomor 14 ini menambahkan ada sosok pemain lain yang bisa membuat suasana relaks di ruang ganti Persija. Pemain tersebut adalah Riko Simanjuntak. Terutama saat dirinya sudah bernyanyi di ruang ganti.

“Selain Bepe juga Riko. Di saat pemain lain lagi fokus, dia nyanyi-nyanyi sendiri. Jadi kita melihat dia jadi lucu. Yang tadinya tegang melihat dia jadi ketawa. Jadi membuat suasana ruang ganti jadi ramai saja. Apalagi dengan logat bataknya juga jadi tambah lucu,” tutupnya.

Persija jakarta Liga 1 Ismed sofyan Bambang pamungkas Riko Simanjuntak
Posts

4.871

Bagikan