Ismed Sofyan Sudah Bisa Baradaptasi dengan Pelatih Baru Persija

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 11 Juni 2019
Ismed Sofyan Sudah Bisa Baradaptasi dengan Pelatih Baru Persija
Ismed Sofyan (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Bek Persija Jakarta Ismed Sofyan mengaku sudah mulai bisa beradaptasi dengan metode latihan yang diberikan oleh pelatih baru Julio Banuelos. Menurutnya, materi yang diberikan Banuelos bisa dimengerti dengan mudah.

Julio Banuelos sudah memimpin latihan selama tiga hari. Dalam tiga hari ini, tentu para pemain sudah mempelajari gaya melatih yang diberikan oleh pelatih asal Spanyol tersebut.

Selain itu, pemain paling senior yang ada di Persija Jakarta itu menambahkan bahwa selama Julio Banuelos hadir dalam tim, ia sudah memberikan perubahan yang cukup signifikan kepada tim.

"Ya setelah tiga hari kami latihan sekarang ada perubahan, artinya dari kepelatihan yang dulu dengan yang sekarang pasti berbeda. Setiap pelatih punya taktikal dan punya cara yang berbeda, jadi saya pikir sebagai pemain kami harus menerima apapun metode yang didapat oleh pelatih," kata Ismed Sofyan.

Baca Juga:

Julio Banuelos Puas dengan Performa Pemain Persija Jakarta

Bambang Pamungkas Ulang Tahun, Ini Harapan Ismed Sofyan untuk Bepe

"Saya pikir tidak begitu sulit untuk menyesuaikan karena coach sekarang lebih condong ke bola. Artinya, aktivitas semua dengan bola, baik fisik maupun taktik jadi saya pikir tidak begitu sulit untuk beradaptasi," ia menambahkan.

Lebih lanjut, pemain asal Aceh ini mengaku rekan-rekan satu timnya cukup antusias di bawah Julio Banuelos. Itu terlihat dengan antusiasnya skuat Persija menjalani latihan yang diberikan.

"Alhamdulillah tiga hari belakangan anak-anak sangat antusias untuk mengikuti program larihan. Jadi saya merasa tidak ada masalah," ungkapnya

Julio Banuelos merapat ke Persija bersama dengan Eduardo Perez. Mereka dikontrak hingga Liga 1 2019 selesai. keduanya bukanlah wajah baru di sepak bola Indonesia. Mereka merupakan mantan asisten pelatih Timnas Indonesia U-23 era Luis Milla Aspas.

Persija jakarta Liga 1 Liga 1 2019 Ismed sofyan
Posts

4.871

Bagikan