Ismed Sofyan Tegaskan Persija Jakarta Siap Tanding Hadapi Persebaya dan Ungkap Kekecewaan

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 04 Juni 2018
Ismed Sofyan Tegaskan Persija Jakarta Siap Tanding Hadapi Persebaya dan Ungkap Kekecewaan
Bek sekaligus kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan. (Media Persija)

BolaSkor.com - Bek sekaligus kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan menegaskan bahwa Macan Kemayoran siap bertanding melawan Persebaya Surabaya dalam laga yang dijadwalkan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (3/6). Hal ini disampaikan menyusul adanya pihak yang mempertanyakan kesiapan Persija.

Ini setelah pertandingan dibatalkan. Alasan keamanan menyusul terjadinya gesekan antar suporter menjadi sebab.

Panpel Persija membatalkan pertandingan dan sejumlah pihak, termasuk Persebaya menyepakati bahwa laga tidak bisa dilaksanakan karena bentrok suporter dan tak adanya jaminan keamanan.

"Ya, pasti pemain kecewa. Kami sudah datang dari Jakarta. Kami sudah siap untuk bertanding bahkan kami sudah siap menuju ke stadion. Tiba-tiba dapat kabar dari kepolisian izin tidak diberikan," jelas Ismed Sofyan di laman Persija.

Batalnya laga ini membuat tugas Persija menjadi menumpuk. Persija harus menjalani tiga laga yang belum terkeksekusi, termasuk pertandingan melawan Persib Bandung dan Perseru Serui juga ditunda.

"Ini kan masalah keamanan sebenarnya sekali lagi. Kami siap bermain tapi pihak keamanan dari polda setempat tidak mengizinkan karena kondisinya tidak memungkinkan."

"Tapi mau bagaimana lagi, kami harus cepat berpikir ke depan, karena masih ada pertandingan di depan tanggal 8 Juni mendatang melawan PS TIRA," ujar Ismed Sofyan.

Breaking News Ismed sofyan Persija jakarta Persebaya surabaya Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan