Ismed Sofyan: The Jakmania Kini Sudah Lebih Dewasa

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 11 Juli 2019
Ismed Sofyan: The Jakmania Kini Sudah Lebih Dewasa
Ismed Sofyan (Media Persija)

BolaSkor.com – Bek senior Persija Jakarta, Ismed Sofyan, sangat mengapresiasi The Jakmania yang dinilai telah semakin baik. Hal itu dilihat dari sikap The Jakmania ketika Persija Jakarta menjamu Persib Bandung, di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Laga tersebut dilaksanakan Rabu (10/7) petang, pada pekan delapan Liga 1 2019. Persija Jakarta berpeluang besar meraih kemenangan, tapi akhirnya buyar pada menit akhir, sehingga laga selesai 1-1.

"Saya sangat apresiasi kepada The Jak yang semakin dewasa, saya pikir ini harus dipertahankan dan harus ditingkatkan mungkin untuk ke depannya," ungkap Ismed kepada awak media.

Baca Juga:

Pelatih Persib Bandung Sesalkan Sikap Suporter Persija saat M. Natshir Cedera

Persija Jakarta Gagal Tundukkan Persib, Yogi Rahadian Minta Maaf

Lebih lanjut, wakil kapten Persija Jakarta itu melihat pada pertandingan menghadapi Persib Bandung, Jakmania tidak mengeluarkan nyanyian rasis mereka hanya meneror pemain dari dukungan yang sportif dari tribun.

"Mereka tidak pernah mengeluarkan rasis dan meneror secara langsung ke pemain lawan, ini merupakan hal positif yang ditunjukan The Jak. Saya salut sama The Jak," imbuh bek kanan tersebut.

Ismed sendiri mengaku kurang puas dengan skor imbang 1-1 yang didapat dari pertandingan derbi klasik ini. Apalagi Persija tinggal sedikit lagi mengamankan tiga poin dari Persib, tapi kecolongan.

"Memang hasil tidak begitu bagus untuk kami karena kami kecolongan pada menit akhir. Namun itulah sepakbola, dan kami harus bisa terima hasil ini," tutup pemain berusia 39 tahun itu.

Persija jakarta Persib Bandung Liga 1 2019 Ismed sofyan
Posts

4.871

Bagikan