Ismed Sofyan Ungkap Kerinduan Tampil di SUGBK dan Imbau Jakmania

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 03 Februari 2018
Ismed Sofyan Ungkap Kerinduan Tampil di SUGBK dan Imbau Jakmania
Stadion Utama Gelora Bung Karno. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Bek sekaligus kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan, sudah menantikan kembali bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Bersama Persija, Ismed terakhir bermain di SUGBK pada Juni 2016.

Persija kerap memakai stadion lain sebagai kandang. Terakhir di Liga 1 2017, skuat Macan Kemayoran memakai Stadion Patriot Candrabhaga sebagai markas.

"Pasti atmosfer di SUGBK yang dirindukan. Besarnya stadion otomatis membuat Jakmania ramai memberikan dukungan kepada kami," kata Ismed Sofyan.

Persija Jakarta sudah dipastikan kembali bermain di SUGBK pada 28 Februari. Itu ketika menjamu klub Singapura Tampines Rovers di penyisihan Grup H Piala AFC 2018.

Skuat Macan Kemayoran akan memakai SUGBK lagi untuk melakoni partai kandang pada 14 Maret dan 10 April masing-masing melawan Song Lam Nghe An dan Johor Darul Ta'zim.

Skuat asuhan Stefano Cugurra Teco bisa lebih cepat unjuk gigi di stadion terbesar Indonesia apabila lolos ke final Piala Presiden 2018. Mengingat partai puncak Piala Presiden 2018 akan digelar di SUGBK pada 17 Februari.

"Saya tentu menghimbau Jakmania untuk menjaga ketertiban dan kerapian stadion. Akan berdampak negatif jika sesuatu yang tidak diinginkan terjadi, di mana kami tidak bisa datang ke SUGBK."

"Jakmania harus datang mendukung Persija ke SUGBK dengan sportif. Apapun hasil yang diperoleh Persija harus diterima," ujar Ismed Sofyan.

Persija jakarta Ismed sofyan Jakmania Stadion utama gelora bung karno
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan