Ismed Sofyan Yakin Persija Kalahkan Johor Darul Ta'zim dengan Modal Ini

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 09 April 2018
Ismed Sofyan Yakin Persija Kalahkan Johor Darul Ta'zim dengan Modal Ini
Skuat Persija. (Media Persija)

BolaSkor.com - Bek sekaligus kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan, yakin Macan Kemayoran bisa mengalahkan Johor Darul Ta'zim dalam laga kelima penyisihan Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Selasa (10/4). Modal bermain di rumah menjadi sebab.

Menurutnya, Johor Darul Ta'zim akan kesulitan tak hanya karena Persija saja. Kehadiran Jakmania, yang memberi dukungan ke skuat Macan Kemayoran serta memberi tekanan ke lawan akan membuat Johor Darul Ta'zim berlaga dengan mudah.

"Memang JDT punya pengalaman di AFC tapi saat ini mereka akan bermain dihadapan Jakmania. Tentu tidak mudah bagi mereka. Justru sebaliknya saya kira dukungan Jakmania akan memotivasi pemain Persija sehingga mereka maksimal sekaligus bisa memenangkan pertandingan," jelas Ismed Sofyan.

Ismed Sofyan menjelaskan bahwa kemenangan dapat diraih dengan modal lain, yakni kerja keras di lapangan. Ia berharap hasil mengecewakan melawan PSMS Medan dilupakan agar tak memengaruhi penampilan.

"Bukan untuk membalas di laga ini melainkan kami butuh kemenangan. Bohong tentunya jika memenangkan pertandingan tanpa kerja keras sejak menit pertama. Kami juga harus lupakan hasil kemarin dan konsentrasi agar bisa meraih kemenangan," jelas Ismed Sofyan.

Sementara itu, Johor Darul Ta'zim sudah berada di Jakarta sejak Minggu (8/4). Mereka telah menjalani latihan pada Minggu sore di Lapangan ABC, Senayan, sebelum menggelar latihan resmi di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin (9/4).

Breaking News Ismed sofyan Persija jakarta Piala AFC 2018 Johor Darul Ta'zim
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan