BolaSkor.com - Pebulu tangkis Indonesia, Gloria Emanuelle Widjaja, mengaku sedih tidak bisa langsung berjumpa dengan keluarganya. Bukan tanpa alasan, Gloria memang pebulu tangkis yang terkenal dekat dengan keluarga.

PBSI menjalankan program isolasi mandiri selama dua pekan untuk para pebulu tangkis yang baru pulang dari All England 2020. Kebijakan tersebut diambil demi mencegah penyebaran virus corona.

Tentunya pebulu tangkis yang dekat dengan keluarga seperti Gloria paling terkena dampaknya. Namun, pebulu tangkis kelahiran Bekasi tersebut mengaku memahami kebijakan yang dibuat PBSI.

Baca Juga:

Dikarantina, Mohammad Ahsan Kangen Keluarga

Hendra / Ahsan Akui Banyak Lakukan Kesalahan hingga Tersingkir dari All England 2020

"Ya sedikit sedih sih, tetapi ya harus dijalani karena peraturannya seperti itu. Lebih baik mencegah daripada nantinya terjadi apa-apa," tutur Gloria ketika dihubungi BolaSkor.com lewat pesan singkat.

"Ya pengalaman kami hanya di kamar terus, hanya seluruh area asrama saja. Makan juga diantar ke kamar, mandi juga khusus sendiri-sendiri."

"Alat-alat makan juga snediri, tidur juga dipisah antara tim yang berangkat ke Birmingham (All England) dan tidak," tambah Gloria.

Pada All England 2020, Gloria yang berpasangan dengan Hafiz Faizal takluk di perempat final. Keduanya kalah dari pasangan Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.