Istora Senayan Bakal Berganti Nama saat Indonesia Open 2018

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 08 Mei 2018
Istora Senayan Bakal Berganti Nama saat Indonesia Open 2018
Indonesia Open 2017. (Zimbio)

BolaSkor.com- Kejuaraan bulutangkis superseries Indonesia Open 2018 bakal tampil dengan wajah baru. Selain sponsor utama, nama Istora Senayan yang menjadi venue juga bakal berubah.

Sesuai dengan kalender Badminton World Federation (BWF), Indonesia Open 2018 bakal berlangsung pada 3-8 Juli. Venue Indonesia Open 2018, juga akan kembali pindah ke Istora Senayan setelah sebelumnya sempat pindah ke Jakarta Convention Center.

Menggandeng sponsor baru, BliBli.com, Indonesia Open 2018 bakal tampil dengan wajah baru. Salah satunya adalah penamaan venue yang sengaja diubah selama kompetisi berlangsung.

"Perubahan nama Istora Senayan menjadi Blibli Arena menunjukkan totalitas kami untuk mendukung semua kegiatan positif masyarakat Indonesia, yang salah satunya dengan terjun ke event olahraga bulutangkis," ujar Chief Executive Officer (CEO) Blibli.com, Kusumo Martanto, dalam rilis yang diterima BolaSkor.com, Selasa (8/5).

"Kami akan total mendukung kesuksesan berlangsungnya Blibli Indonesia Open 2018 untuk kemajuan perbulutangkisan Indonesia,” sambungnya.

Indonesia Open 2018 merupakan ajang puncak yang diadakan BliBli.com setelah sebelumnya menggelar kompetisi di berbagai daerah. Anak usaha PT. Djarum tersebut memiliki misi memajukan bulutangkis Indonesia.

"Kami selama ini telah mendukung para atlet nasional, kompetisi antar perguruan tinggi, berbagai kejuaraan nasional dan internasional seperti kejuaraan dunia junior di Yogyakarta, kejuaraan Badminton Asia U17 & U15 Junior Championships, kejuaraan dunia bulutangkis di Jakarta, serta kejuaraan Indonesia Masters," tutur Kusumo.

Breaking News Indonesia Bulutangkis Istora Senayan
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan