BolaSkor.com - Kabar duka menyelimuti Persebaya Surabaya. Pasalnya, istri penjaga gawang Imam Arief Fadillah, Reni Rohaeni menghembuskan nafas terakhirnya pada Jumat (19/04) dini hari.

Reni meninggal dunia usai melahirkan anak keduanya sekitar pukul 00.05 WIB. Sementara itu, bayi yang dilahirkannya dalam keadaan selamat. Hal itu dikonfirmasi oleh sekretaris Persebaya, Ram Surahman.

"Benar, istrinya Imam Arief meninggal dunia beberapa saat setelah melahirkan," ujarnya.

Baca Juga:

Persebaya Vs Madura United Belum Kantongi Izin dari Kepolisian

Kembali Ketemu Madura United, Persebaya Siap Kerja Lebih Keras di 8 Besar Piala Indonesia

Senada dengan Ram, pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman juga membenarkan kabar duka tersebut. Tak hanya itu, pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut juga mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga eks Persib Bandung itu.

"Kami berkabung hari ini dengan meninggalnya istri Imam Arief. Kami betul-betul sedih, sekaligus mengucapkan turut berduka cita pada istri Imam. Semoga diterima Iman Islamnya dan Imam semoga diberikan kesabaran," kata Djanur.

Selain Persebaya, suporter Persib Bandung juga turut berduka dengan meninggalnya Reni tersebut. Sebab, Reni merupakan pendiri Lady Vikers atau Viking Girls. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)