Istri Marcelo Mengaku Rindu Cristiano Ronaldo

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 31 Januari 2019
Istri Marcelo Mengaku Rindu Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo. (Juventus)

BolaSkor.com - Istri bek Real Madrid, Marcelo, mengaku merindukan Cristiano Ronaldo. Menurutnya, kepergian Ronaldo dari Los Blancos membawa pengaruh buruk untuk keluarganya.

Istri Marcelo, Clarice Alves, merupakan aktris kenamaan. Clarice terkenal memiliki hubungan cukup baik dengan keluarga Cristiano Ronaldo.

Sebagaimana suaminya, Marcelo, merupakan kawan baik Cristiano Ronaldo di atas lapangan. Di luar lapangan, rupanya Clarice dekat dengan keluarga megabintang aal Portugal itu.

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo Mengejar Rekor Lionel Messi dan Beppe Signori

Hasil Kompetisi Eropa: Ronaldo Menangkan Juventus, Beda Nasib Tottenham dan Chelsea

Marcelo

Hasilnya, kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid menjadi pukulan bukan hanya untuk Marcelo. Clarice pun turut kehilangan teman di Kota Madrid.

Clarice pun mengungkapkan kesedihannya saat mengetahui Cristiano Ronaldo angkat kaki dari Real Madrid. Menurut Clarice, keluarganya mengenal ibu Ronaldo dengan baik.

"Kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid buruk untuk keluarga kami. Perpisahannya dengan Real Madrid tidak baik untuk kami," tutur Clarice seperti dilansir Tuttosport.

"Kami biasa menghabiskan waktu dengan keluarganya. Saya mengenal ibu Cristiano Ronaldo juga Georgina dengan bail. Menurut saya, Georgina luar biasa."

"Putra saya berteman dekat dengan Junior, putra Cristiano Ronaldo. Perpisahan Ronaldo dengan Real Madrid membuat kami merasa hampa," Clarice melanjutkan.

Meski begitu, kecil kemungkinan Juventus mendatangkan Marcelo. Pertama, mereka memiliki Alex Sandro yang lebih muda, selain itu, harga Marcelo cukup mahal.

Cristiano Ronaldo Juventus Real Madrid Marcelo Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan