BolaSkor.com - Istri Mauro Icardi, Wanda Nara, mengembuskan kabar yang membuat Real Madrid gigit jari. Wanda menyebut La Beneamata sudah mengajukan perpanjangan kontra untuk Icardi.

Real Madrid dikabarkan masih mencari penyerang anyar untuk menggantikan posisi Cristiano Ronaldo. Satu di antara pemain yang muncul dalam daftar adalah Mauro Icardi.

Terpilihnya Icardi bukan tanpa sebab. Penyerang tim nasional Argentina itu dinilai bisa menjadi ujung tombak yang ampuh untuk Real Madrid. Selain itu, Icardi sedang berada di usia emas.

Sejatinya, Real Madrid punya kesempatan untuk memboyong Icardi pada bursa transfer musim panas 2019. Sebab, sang pemain punya klausul pelepasan senilai 110 juta euro yang hanya berlaku untuk tim di luar Italia.

Baca juga:

Ivan Perisic Lempar Kode untuk Manchester United

Selain Ronaldo, Icardi Juga Dianggap Chiellini sebagai Lawan Terkuat

Lionel Messi Mulai Lakukan Pembicaraan untuk Hengkang ke Serie A

Namun, saat ini Inter Milan dan Icardi selangkah lagi akan mencapai kesepakatan. Kabarnya, Icardi akan meneken kontra berdurasi hingga 2023 dengan gaji 7 juta euro per tahun. Jumlah tersebut membuat Icardi masuk dalam papan atas daftar pemain dengan gaji tertinggi di Serie A.

"Ini pukul 00.30 dan di sini saya masih membaca halaman panjang kontrak untuk Mauro Icardi," tulis Wanda Nara di Twitter.

Sejauh ini, masih perlu dilihat apakah klausul pelepasan Icardi tetap tersemat atau akan dihapuskan. Namun, beberapa kabar sebelumnya mengatakan Inter Milan akan menghapuskan klausul tersebut, atau meninggikan jumlahnya.

Inter Milan memboyong Mauro Icardi dari Sampdoria. Sejauh ini, pemain 25 tahun tersebut telah mengemas 119 gol dalam 200 penampilan bersama Nerazzurri.