Isu Bubar Tak Menghalangi Arema FC untuk Fokus Hadapi PSM

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 01 Februari 2023
Isu Bubar Tak Menghalangi Arema FC untuk Fokus Hadapi PSM
Pelatih Arema FC, Javier Roca saat memimpin pertandingan. (BolaSkor.com/Bimaswara Dumugi)

BolaSkor.com - Arema FC terus melanjutkan aktivitas seperti biasanya dalam menatap jadwal lanjutan Kompetisi Liga 1 2022/2023. Evan Dimas dkk tetap menjalani program latihan jelang menghadapi PSM Makassar pada jadwal pertandingan pekan ke-22 di Stadion PTIK, Sabtu (4/2) nanti.

Isu tentang ancaman bubar pada klub tampaknya tak mempengaruhi persiapan tim asuhan Javier Roca. Fokus mereka tetap ada di lapangan dalam mempersiapkan diri bertanding lagi di Liga 1.

"Mulai Selasa (31/1) tim mulai latihan lagi. Saya sendiri sebagai manajer, menjalankan tugas untuk menyiapkan tim ini menatap kompetisi," ucap Manajer Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas.

Baca Juga:

Arema FC Jamu PSM di Stadion PTIK Setelah Ditolak di Mana-mana

Kepolisian Tetapkan 7 Tersangka dalam Aksi Pengrusakan Markas Arema FC

Sedangkan tentang isu pembubaran klub belakangan ini, ia menyerahkan sepenuhnya kepada jajaran direksi. Dalam komposisi itu, keputusan tertinggi ada di tangan Iwan Budianto selaku pemegang saham mayoritas.

Eks Waketum PSSI itu menjabat sebagai Komisaris Utama PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia (AABBI) selaku badan legal Arema FC. Satu figur lainnya adalah Tatang Dwi Arifianto sebagai Komisaris.

"Saya serahkan sepenuhnya keputusan kepada direksi yang lebih tinggi. Saya hanya menampung suara pemain, keluh kesah mereka dan juga suporter. Jangan sampai saya sendiri yang ditekan," ungkap Wiebie.

Lalu, apakah klub juga sudah memilih home base untuk menggelar pertandingan melawan PSM Makassar? Pasalnya, Tim Singo Edan berlaku sebagai tim tuan rumah pada jadwal itu.

"Saya masih menunggu informasi dari manajemen bagaimana. Termasuk bertanding dimana dan berangkat kapan. Katanya sudah ada (stadion) yang di acc (setujui) tapi belum komunikasi lebih lanjut," pungkasnya. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Psm makassar Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan