Isu Gabung Man United Dituding Jadi Alasan Memble, Sancho Merespons

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 11 Januari 2021
Isu Gabung Man United Dituding Jadi Alasan Memble, Sancho Merespons
Jadon Sancho (Twitter)

BolaSkor.com - Pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho, mengungkapkan alasannya tampil buruk pada awal musim ini. Beberapa kalangan menilai isu transfer ke Manchester United diprakirakan menjadi penyebabnya.

Jadon Sancho mencetak 17 gol di Bundesliga musim lalu. Penampilan tersebut turut membantu Borussia Dortmund menempati posisi kedua klasemen akhir di belakang Bayern Munchen.

Tak heran, Jadon Sancho dianggap sebagai satu di antara pemain sayap muda terbaik di Eropa. Lamaran dari tim lain pun mulai berdatangan.

Baca Juga:

Man United Disarankan Manfaatkan Situasi Sergio Ramos di Madrid

Disarankan Tinggalkan MU, Van de Beek Dapat Jaminan dari Solskjaer

Bursa Transfer Dibuka, Manchester United Diprediksi Puasa Beli Pemain

Jadon Sancho

Manchester United mencoba membujuk Sancho untuk bergabung. Namun, akhirnya The Red Devils mengambil langkah mundur usai Dortmund tidak memberikan diskon. Dortmund hanya bersedia melepas Sancho pada angka 90 juta pounds.

Transfer yang berlarut-larut turut memengaruhi penampilan Sancho. Ia mengalami kesulitan pada musim ini. Sancho gagal mencetak gol dari 25 upaya.

Kini, perlahan-lahan penampilan Sancho membaik. Ia mencetak gol dan assist kontra Wolfsburg dan RB Leipziq. Pemain 20 tahun tersebut percaya diri akan segera kembali ke performa maksimal.

"Jelas ini musim yang sangat sulit bagi saya secara pribadi. Jadi, saya tahu ketika pergi hanya fokus pada pertandingan yang dihadapi dan kemudian kembali bersiap," ujar Sancho pada laman resmi Bundesliga.

"Saya hanya bekerja keras setiap hari dalam latihan. Sementara itu, di lapangan, saya senang mencetak gol dan assist."

Manchester United dikabarkan sudah tidak melirik lagi Jadon Sancho. The Red Devils mengalihkan buruan ke rekan Sancho, Erling Haaland.

Jadon Sancho Breaking News Manchester United Borussia Dortmund
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan