Isu Juventus dan Tottenham Bertukar Pemain Hanya Kabar Burung

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 24 Agustus 2021
Isu Juventus dan Tottenham Bertukar Pemain Hanya Kabar Burung
Weston McKennie (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan bernegosiasi dengan Tottenham Hotspur untuk menukar Weston McKennie dengan Moussa Sissoko. Namun, kabar tersebut dibantah pakar bursa transfer, Fabrizio Romano.

Keinginan Juventus memulangkan Miralem Pjanic dari Barcelona belum surut. La Vecchia Signora menganggap Pjanic akan melengkapi skuad yang dibangun Massimiliano Allegri. Apalagi, Pjanic juga mantan anak asuh Allegri.

Akan tetapi, meskipun Barcelona bersedia melepas Pjanic secara cuma-cuma, tetapi jalan Juve tidak lantas mulus. Alasannya, Juve perlu memberikan ruang dalam skuad untuk Pjanic. Selain itu, gaji Pjanic yang tinggi juga jadi batu sandungan lainnya.

Baca Juga:

Dicadangkan, Masa Depan Cristiano Ronaldo Jadi Misteri

Hasil Laga-laga Liga Eropa: Juventus dan Real Madrid Gagal Menang

6 Fakta Mengenai Pengguna Nomor 21 Baru Juventus, Kaio Jorge

Weston McKennie

Walhasil, Juventus dikabarkan ingin melepas Weston McKennie. Menurut Bianconeri, penampilan pemain asal Amerika Serikat itu belum memuaskan. Melepas McKennie akan membuat Juve bisa mendatangkan Pjanic.

Menurut kabar yang berkembang di Inggris, McKennie menarik perhatian Tottenham. Keberadaan Fabio Paratici di belakang bursa transfer The Lilywhites menjadi satu di antara alasan. Maklum, Paratici merupakan mantan direktur olahraga Juventus.

Lebih lanjut, Juventus dikabarkan ingin memanfaatkan ketertarikan Tottenham untuk mendapatkan Moussa Sissoko. Sissoko dianggap lebih berpengalaman dan punya kekuatan fisik yang lebih baik daripada McKennie.

Akan tetapi, Fabrizio Romano menegaskan, tidak ada pembicaraan yang terjadi antara kedua tim. Tottenham dan Juve sama-sama tidak tertarik dengan pertukaran kedua pemain.

Lebih lanjut, Romano membenarkan Juventus memang ingin menjual McKennie. Namun, Juve baru mau membuka pintu negosiasi jika tawaran yang datang mencapai 30 juta euro.

Juventus Tottenham Hotspur Tottenham Hotspurs Breaking News Weston McKennie
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.511

Bagikan