Isu Pertukaran Icardi-Dzeko Kembali Mencuat

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 31 Juli 2019
Isu Pertukaran Icardi-Dzeko Kembali Mencuat
Mauro Icardi (Zimbio)

BolaSkor.com - Inter Milan dan AS Roma dikabarkan kembali membuka peluang pertukaran Mauro Icardi dengan Edin Dzeko. Saat ini, kedua klub sedang membahas detail transfer.

Dengan semakin mendekatnya Romelu Lukaku ke Juventus, peluang Mauro Icardi merapat pun mengecil. La Vecchia Signora diperkirakan akan melupakan Icardi ketika Lukaku bergabung. Selain itu, keuangan Juventus juga tidak akan cukup.

Pada saat yang bersamaan, Mauro Icardi juga harus mencari pelabuhan baru. Sebab, penyerang asal Argentina itu sudah tidak masuk dalam rencana Antonio Conte. Tak pelak, pembicaraan dengan AS Roma pun kembali dimulai.

Il Giallorossi sudah mencoba mengajukan ide pertukaran Dzeko dengan Icardi sejak Juni lalu. Namun, ketika itu Inter Milan menolak gagasan tersebut. Nerazzurri masih mencari klub yang bersedia membeli Icardi secara tunai.

Baca Juga:

Manchester United Rilis Daftar Pemain, Tak Ada Lukaku dan Darmian

Letih Berburu Romelu Lukaku, Inter Milan Alihkan Fokus ke Edinson Cavani

Mata Rantai Nasib 4 Penyerang Papan Atas Dunia

Edin Dzeko

Posisi Inter Milan saat ini adalah terbuka untuk negosiasi. Apalagi, La Beneamata juga menginginkan Edin Dzeko. Sebelumnya, tawaran 15 juta euro yang diberikan untuk mantan pemain Manchester City itu telah ditolak Roma.

Akan tetapi, menurut pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio, masih ada banyak hal yang perlu dibicarakan. Contohnya, mengenai nilai kontrak Icardi dengan AS Roma.

Selain itu, perlu juga dibahas berapa uang tunai yang perlu dikeluarkan AS Roma. Sedangkan, opsi menambahkan satu pemain Roma lagi juga mencuat.

Selain AS Roma, Mauro Icardi juga masuk radar Napoli. Il Partenopei diperkirakan akan mulai bergerak mengamankan Icardi usai gagal mendapatkan Nicolas Pepe.

Peluang pertukaran Icardi-Dzeko: 50 persen

Mauro Icardi dikabarkan telah mengubah pilihannya untuk mau hengkang ke AS Roma. Kendati demikian, beberapa detail transfer tersebut masih harus dirumuskan Inter dan Roma.

Inter Milan AS Roma Edin Dzeko Breaking News Bursa transfer Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan