Isu Transfer Jorginho: Juventus Sudah Punya Miralem Pjanic, Maurizio Sarri

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 22 Juni 2019
Isu Transfer Jorginho: Juventus Sudah Punya Miralem Pjanic, Maurizio Sarri
Miralem Pjanic (Foto: Twitter Resmi Juventus)

BolaSkor.com - Juventus telah menunjuk Maurizio Sarri sebagai pengganti Massimiliano Allegri. Kini fokus Bianconeri sudah sepenuhnya teralihkan ke bursa transfer pemain. Salah satu pemain yang dikaitkan dengan Juventus adalah Jorginho.

Bukan rahasia lagi jika Jorginho merupakan 'anak emas' Sarri sejak dia melatih Napoli hingga Chelsea. Selama empat tahun terakhir Jorginho selalu mengikuti Sarri: Jorginho tahu Sarri bisa mengoptimalkan talentanya, sementara Sarri juga tahu Jorginho menerjemahkan filosofi sepak bolanya di lapangan pertandingan.

Agen Jorginho, Joao Santos, seolah tahu bahwa kliennya pemain kesukaan Sarri. Juventus tidak pernah mengincar pemain berusia 27 tahun itu sebelumnya, tapi kini seiring kehadiran Sarri, Jorginho bisa jadi target transfer La Vecchia Signora.

Baca Juga:

Juventus Jadi Puncak Karier Maurizio Sarri

Ditipu Agen, Jorginho Nyaris Berhenti Bermain

Maurizio Sarri dan Jorginho

“Chelsea memiliki kontrak empat tahun dengan si pemain,” ucap Santos beberapa waktu lalu.

“Kami akan menunggu beberapa hari untuk mencari tahu apakah ada kebenaran dalam minat ini yang disebutkan di media. Masa lalunya di Napoli tidak akan menjadi masalah, karena dia adalah seorang profesional. Saat ini, dia bahagia di Chelsea.”

“Dia menemukan suasana yang hebat dan kita tidak bisa mengatakan bahwa dia ingin pergi ke tempat lain, tetapi apa pun bisa terjadi di bursa transfer. Kita akan menunggu dan melihat."

Itu komentar pertama Santos mengenai rumor transfer Jorginho ke Juventus. Santos, baru ini, kembali 'menggoda' Juventus untuk membawa Jorginho ke Turin dan bereuni kembali dengan Sarri.

"Sarri butuh pemain seperti Jorginho untuk memainkan filosofi sepak bolanya. Saya belum mengetahui apa strategi transfer Juventus, tapi kita lihat nanti. Saya tahu Sarri baru tiba di sana (Juventus), dia akan menentukannya bersama (Fabio, Direktur Olahraga Juventus) Paratici," terang Santos

"Saya bisa melihat mereka membicarakan soal tujuan di bursa transfer, tapi Direktur Juventus tidak akan menghubungi saya tanpa terlebih dahulu ke Chelsea."

Biarkan Santos bekerja. Toh, tugas agen memang mempromosikan klien yang dimilikinya. Pertanyaannya adalah "Apakah Juventus butuh Jorginho?"

Breaking News Bursa transfer Jorginho Miralem pjanic Juventus Chelsea Maurizio Sarri
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan