BolaSkor.com - Pelatih tim nasional Italia, Roberto Mancini, buka suara setelah timnya ditahan Bulgaria 1-1 pada matchday 4 Grup C kualifikasi Piala Dunia 2022, di Stadio Artemio Franchi, Jumat (3/9). Mancini merasa, Gli Azzurri sangat sulit mencetak gol.

Italia sangat menguasai jalannya laga. Leonardo Bonucci dan kawan-kawan unggul penguasaan bola hingga 79 persen berbanding 21 persen. Sementara itu, 27 peluang dikreasikan Italia.

Baca Juga:

Kualifikasi Piala Dunia 2022: Prancis dan Jerman Tertahan, Ronaldo Pecahkan Rekor

Cristiano Ronaldo dan Tradisi Penyerang Gaek di Manchester United

Hasil Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022: Inggris Tiga Poin, Italia dan Spanyol Gagal Menang

Italia Vs Bulgaria

Akan tetapi, Italia gagal memanfaatkannya untuk menjadi kemenangan. Gol Federico Chiesa pada menit ke-16 disamakan Atanas Illev pada menit ke-39.

Roberto Mancini tak menampik Italia kurang tajam di lini depan. Selain itu, gol Bulgaria harusnya bisa dihindari.

"Kami seharusnya lebih klinis. Kami menciptakan banyak peluang. Itu adalah satu di antara pertandingan di mana kami bisa bermain selama 30 menit lagi tanpa mendulang gol," kata Mancini kepada Rai Sport.

"Kami kebobolan gol acak. Mungkin, kami seharusnya melakukan pelanggaran untuk menghentikan serangan," sambungnya.

"Namun, kami harus lebih klinis. Kami memberikan segalanya untuk menang pada laga ini. Kami punya pertandingan penting pada Minggu dan harus menang," papar mantan pelatih Inter Milan itu.

Meski gagal menang, Italia tetap menyamai rekor Brasil dan Spanyol yang tidak terkalahkan dalam 35 pertandingan beruntun. Sementara itu, saat ini Italia berada di puncak klasemen Grup C dengan koleksi 10 poin dari empat laga.