Italia Harus Jalani Play-Off, Mario Balotelli Siap Kembali ke Gli Azzurri

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 18 November 2021
Italia Harus Jalani Play-Off, Mario Balotelli Siap Kembali ke Gli Azzurri
Mario Balotelli (twitter)

BolaSkor.com - Italia harus melewati tahap play-off untuk bisa tampil di Piala Dunia 2022. Pada saat itulah Mario Balotelli berharap bisa kembali memperkuat tim nasional Italia.

Balotelli saat ini sedang merumput bersama Adana Demirspor di Turki. Sepanjang musim ini penampilan Balotelli terbilang apik dengan mencetak lima gol dari 10 pertandingan.

Tak Pelak, pemain yang pernah memperkuat klub macam Liverpool hingga Manchester City itu menyatakan siap kembali membela Gli Azzurri.

Baca Juga:

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022: Inggris Mengamuk, Italia Ikuti Jejak Portugal

Cetak gol untuk Inggris, Selebrasi Maguire Picu Amarah Roy Keane

Seperti Portugal, 3 Tim Besar Masih Berpeluang Lakoni Playoff Piala Dunia 2022

"Saya merasa siap untuk kembali ke timnas. Itu akan menjadi sebuah mimpi. Saya akan meninggalkan Turki dengan berjalan kaki sekarang, jika saya tahu saya mendapat panggilan untuk bulan Maret," kata Balotelli dikutip dari Football Italia.

Peluang Balotelli kembali ke timnas Italia memang bisa dibilang belum tertutup. Apalagi dia hubungan baik dengan pelatih Roberto Mancini. Balotelli sering mendengar pernyataan Mancini di media tentang dirinya.

Menurut Balotelli, semua pesepak bola bermimpi membela timnasnya. Balotelli memiliki beberapa bulan untuk mencapai performa terbaik.

Dia hanya perlu bekerja keras memberikan segalanya di setiap pertandingan bersama Demirspor. Melihat ke belakang, Mancini tak terlalu peduli asal klub pemain.

Jadi bukan tidak mungkin, sang pemain badung yang satu ini akan menjadi pahlawan dengan meloloskan Italia ke Piala Dunia 2022.

Mario Balotelli Piala dunia 2022 Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.079

Bagikan