Italia Kalahkan Amerika Serikat, Roberto Mancini Sanjung Tiga Debutan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 21 November 2018
Italia Kalahkan Amerika Serikat, Roberto Mancini Sanjung Tiga Debutan
Roberto Mancini (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih tim nasional Italia, Roberto Mancini, memberikan pujian kepada Stefano Sensi, Vincenzo Grifo dan Moise Kean yang melakukan debut saat melawan Amerika Serikat pada laga uji coba, di Cristal Arena, Rabu (21/11) dini hari WIB.

Sejak kedatangannya, Roberto Mancini berusaha mengubah wajah timnas Italia dengan memberikan kesempatan kepada pemain muda. Mancini yakin para pemain tersebut dapat menjadi tulang punggung di masa depan.

"Sensi melakukannya dengan baik begitu juga dengan Kean dan Grifo. Sementara itu, Francesco Acerbi dan Mattia De Sciglio juga membuat saya terkesan," papar Mancini seperti dikabarkan Rai Sport.

"Kami berada dalam jalan yang diharapkan pada tahap ini. Mungkin melakukannya dengan lebih baik karena tim bermain dengan apik."

"Kualifikasi Piala Eropa 2020 akan datang tahun depan. Jadi, kami punya terlalu banyak undian dan kekalahan belakangan ini. Kami berharap mendapatkan kemenangan di sini," tegasnya.

Meski menciptakan 17 peluang, namun Italia baru bisa membobol gawang Amerika Serikat pada menit ke-90+4 melalui Matteo Politano. "Kami punya banyak peluang, namun yang terpenting adalah penampilan yang bagus," terang Mancini.

"Ini adalah pertama kalinya kami tampil bersama, jadi tidak mungkin bermain seperti babak pertama selama 90 menit."

Itu merupakan untuk yang ketiga kalinya timnas Italia melakukan clean sheet secara berurutan. Sebelumnya, Gli Azzurri melakukan hal itu terakhir kali pada era Gian Piero Ventura pada Maret 2017.

Timnas Italia Roberto Mancini Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan