Italia Vs Swiss: Misi Balas Dendam Jorginho

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 12 November 2021
Italia Vs Swiss: Misi Balas Dendam Jorginho
Jorginho (Twitter)

BolaSkor.com - Jorginho membawa misi khusus saat Timnas Italia menjamu Swiss dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022. Ia ingin menghapus sebuah dosa yang dibuat pada pertemuan terakhir kedua tim.

Duel Italia kontra Swiss akan berlangsung di Stadio Olimpico, Sabtu (13/11) dini hari WIB. Status juara grup C menjari pertaruhan kedua tim.

Italia dan Swiss saat ini sama-sama mengoleksi 14 poin. Namun Gli Azzurri dalam posisi yang menguntungkan karena unggul selisih gol sehingga hanya membutuhkan hasil imbang untuk mengamankan tiket ke putaran final Piala Dunia 2022.

Baca Juga:

Alasan Mengapa Jorginho Seharusnya Memenangi Ballon d'Or

5 Kandidat Terkuat Pemenang Ballon d'Or 2021

Kepuasan Jorginho Bungkam Sindiran Anak Emas Maurizio Sarri

ekseksusi penalti Jorginho yang mampu diantisipasi Yann Sommer.

Bagi Jorginho, laga kontra Swiss beraroma balas dendam. Ia tentu belum melupakan kegagalan mengeksekusi penalti saat menghadapi lawan yang sama pada awal September lalu.

Saat itu tembakan Jorginho mampu dibaca dengan baik oleh kiper Swiss, Yann Sommer. Kiper berusia 32 tahun tersebut paham betul cara mengantisipasi teknik penalti Jorginho.

Sommer memang melakukan gerakan seolah akan terbang ke arah kanan. Namun ia kemudian berbalik arah saat Jorginho melakukan lompatan sebelum menembak.

Kegagalan penalti Jorginho membuat laga berakhir imbang 0-0. Wajar jika Jorginho merasa sangat bersalah dalam momen tersebut.

Jorginho juga menyadari para kiper sudah mempelajari cara mengantisipasi sepakan penaltinya. Ia kini sudah mengubah tekniknya sehingga lebih sulit diantisipasi.

Jorginho diyakini akan tampil sebagai starter dalam laga krusial ini. Ia tentu berharap Italia mendapat penalti dan menebus dosanya dengan sebuah gol.

Jorginho Timnas Italia Timnas Swiss Kualifikasi Piala Dunia 2022 Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan