Ivan Carlos Bicara Nasibnya di Persija Setelah Diganti Addison Alves

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 09 Februari 2018
Ivan Carlos Bicara Nasibnya di Persija Setelah Diganti Addison Alves
Ivan Carlos. (Media Persija)

BolaSkor.com - Striker asal Brasil, Ivan Carlos, mengaku tak mengetahui kelanjutan kariernya di Persija Jakarta. Ivan Carlos makin mungkin ditendang setelah Persija Jakarta merekrut Addison Alves de Oliveira.

Ivan Carlos diganti Addison Alves menyusul cedera metatarsal yang didapat di laga Piala Presiden 2018. Cedera itu memaksanya untuk menjalani operasi.

Ivan Carlos harus istirahat dalam beberapa bulan ke depan. Sehingga jasanya tidak bisa dipakai oleh Persija Jakarta di sisa Piala Presiden 2018, termasuk terdekat Piala AFC 2018.

"Saya akan segera pulih, tapi kalau saya terus membela Persija saya tidak tahu. Karena ini bukan keputusan saya. Tapi saat saya membaik, saya siap untuk Persija lagi," tulisnya dalam kolom komentar akun Instagram Persija Jakarta.

Ivan Carlos mencoba berpikir positif atas cedera yang dialami dan karier sepak bola yang tak berlanjut sementara waktu. "Terima kepada semua fans yang mengirimi saya pesan dukungan, terima kasih dari hati."

"Dalam hidup terkadang kita jatuh, tapi ini banyak mengajarkan kita. Mengajarkan bahwa setelah jatuh Anda bisa mendaki lebih tinggi lagi," tulisnya di akun Instagram.

Sementara itu, Direktur Utama Persija, Gede Widiade, menyatakan bahwa pihaknya merapatkan nasib Ivan Carlos dan dalam sepekan ke depan akan muncul keputusan terbaik untuk kedua belah pihak.

Persija jakarta Ivan Carlos
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan