BolaSkor.com - Mantan pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, sudah menemukan klub baru. Adalah klub di negaranya Bulgaria yakni Lokomotiv Sofia, yang akan ditanganinya.

Hal ini seperti dilaporkan media Bulgaria Kota Sport. "Mantan pelatih tim nasional mengambil alih Lokomotiv Sofia," tulis media tersebut dalam judulnya, Rabu (27/5).

Ivan Kolev dijelaskan akan menggantikan Radoslav Zdravkov. Kontrak Radoslav dijelaskan sudah berakhir dan tak diperpanjang lagi.

Baca Juga:

Perbedaan Waktu Jadi Tantangan Gelandang Muda Persija Braif Fatari Jalani Latihan Virtual Timnas U-19

Marko Simic Ungkap Pertandingan Paling Berkesan bersama Persija Jakarta

"Kolev memiliki banyak pengalaman dalam sepak bola. Dalam kariernya ia bahkan memimpin tim nasional Indonesia dan Myanmar. Di Bulgaria ia adalah pelatih tim nasional usia muda, Slavia, dan Lokomotiv Gorna Oryahovitsa," sambung media tersebut.

Ivan Kolev sudah lama tak memberikan jasanya. Ia terakhir menjadi pelatih di Persija Jakarta di awal musim 2019. Ia akhirnya memilih mundur pada Juni 2019, setelah catatan laga Persija: delapan kemenangan, 5 seri, 8 kalah.

Hingga sebelum dikabarkan menjadi pelatih, nama Ivan Kolev tidak tercatat di klub manapun. Ia hanya sempat dikabarkan menjadi nominasi menangani klub Bulgaria Arda.