BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, memberikan pujian kepada suporter timnya yang hadir langsung di Stadion Hunter Newcastle, Selasa (12/2) ketika menghadapi wakil Australia, Newcastle Jets. Sayang, tim berjuluk Macan Kemayoran itu harus takluk 1-3 dari tuan rumah.

Sekitar 250-an suporter memberikan dukungan langsung kepada Persija di Stadion Hunter Newcastle. Dengan 50-an di antaranya berasal dari pendukung Macan Kemayoran, Jakmania.

Menariknya, bukan hanya Jakmania yang menyemangati Persija. Ada pula suporter dari Persib Bandung, Arema FC, dan PSM Makassar yang turut menyemangati Ismed Sofyan dan kawan-kawan.

"Saya mengucapkan selamat kepada suporter di akhir pertandingan yang tetap mendukung kami ke sini," ujar Kolev.

Baca Juga:

Penjelasan Persija soal Tuduhan Pelecehan Seksual Marko Simic sehingga Bisa Main Lawan Newcastle Jets

Penjelasan Kenapa Persija Selalu Bermain Tandang di Babak Eliminasi Liga Champions Asia

Kekalahan Persija di perpanjangan waktu membuat Kolev mengakui keunggulan Newcastle Jets. Permasalahan Macan Kemayoran, lanjutnya, terletak pada aspek daya tahan tubuh karena kompetisi Liga 1 belum dimulai.

"Sangat sulit buat kami. Semua pemain bermain bagus. Kedua, kami bermain melawan Newcastle Jets, tim yang bagus, kompetisi di Australia juga bagus. Sekali lagi, saya mengucapkan selamat kepada mereka," kata Kolev.

"Kami punya masalah dengan permainan kami soal endurance tidak tinggi karena kompetisi kami belum mulai karena kami hanya latihan. Kami melawan Home United (pada babak eliminasi pertama LCA), lawan yang berat lalu ke sini itu sangat sulit," tutur Kolev.