Ivan Kolev Beberkan Persoalan Persija Jakarta sehingga Kalah 1-3 dari Binh Duong

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 01 Mei 2019
Ivan Kolev Beberkan Persoalan Persija Jakarta sehingga Kalah 1-3 dari Binh Duong
Ivan Kolev berjabat tangan dengan pelatih Binh Duong. (Thethaovanhoa)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, membeberkan persoalan skuat Macan Kemayoran sehingga kalah 1-3 dari Becamex Binh Duong dalam laga kelima Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Go Dau, Vietnam, Rabu (1/5).

Persija Jakarta yang sempat menyerang harus kebobolan dua kali di babak pertama, masing-masing melalui gol Nguyen Anh Duc (38') dan To Van Vu (45+2).

Skuat Macan Kemayoran kebobolan lagi pada menit ke-50 melalui gol Wander Luiz. Persija hanya mencetak satu gol lewat Bruno Matos pada menit ke-71.

"Dari awal kami datang ke sini untuk bisa memenangkan laga ini, tapi dari awal ada beberapa problem. Salah satunya tim kami kelelahan," kata Ivan Kolev.

Baca Juga:

Persija Jakarta Takluk 1-3 dari Binh Duong dan Dipastikan Gagal Lolos

Menang Telak 5-0 di Kandang Shan United, Ceres-Negros Pastikan Juara Grup dan Lolos

Faktor tersebut membuat Persija tak prima hingga laga berakhir. "Para pemain terbaik kelelahan, kami tidak cukup banyak waktu untuk bisa beristirahat dengan baik."

"Ini problem besar bagi kami. Kami menjalani 5 pertandingan setiap tiga hari dan itu sangat sulit bagi kami," sambung Ivan Kolev.

Persoalan ini menambah kurangnya lini depan. Menurut Ivan Kolev, Persija masih belum cukup tajam setelah ditinggal Marko Simic.

"Intinya kami memang sedikit problem di depan. Tidak ada Simic memang sedikit jadi masalah juga," jelas Ivan Kolev.

Kekalahan membuat Persija Jakarta tetap dengan empat poin dan dipastikan terhenti di fase grup. Jumlah poin maksimal lewat satu laga sisa tetap tak cukup membuat Persija setidaknya menjadi runner-up terbaik untuk lolos ke semifinal zona ASEAN.

Persija jakarta Becamex Binh Duong Piala AFC Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan