Ivan Kolev Berambisi Jaga Level Juara Persija Jakarta

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 16 Januari 2019
Ivan Kolev Berambisi Jaga Level Juara Persija Jakarta
Ivan Kolev memantau latihan Persija Jakarta, Selasa (15/1). (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih anyar Persija Jakarta, Ivan Kolev, memiliki ambisi untuk menjaga level skuat Macan Kemayoran sebagai tim juara. Hal ini disampaikan setelah merapat ke skuat ibukota.

Ivan Kolev sudah menghadiri sesi latihan Persija yang digelar di Halim Perdanakusuma, Selasa (15/1). Hanya saja, ia baru sekadar memantau.

Ivan Kolev baru turun tangan dalam sesi latihan Persija yang digelar pada Rabu (16/1) pagi. Pelatih asal Bulgaria itu sendiri akan menjalankan tugas setelah disodorkan kontrak selama setahun.

Baca Juga:

Pemain Asing Persija Bukan Rekomendasi Ivan Kolev

Ungkapan Pertama Ivan Kolev: Persija Selalu Ada di Hati Saya

"Yang pertama harus jaga level tim. Tim ini adalah tim juara Indonesia. Saya menghargai itu dan akan mencoba menjaga level ini. Kalau bisa perbaiki itu bagus, tapi yang penting menjaga level," ujar Ivan Kolev.

Sebagai pelatih baru di tim yang juara musim lalu, Ivan Kolev tentu mendapat harapan tinggi. Pelatih yang juga pernah menangani Persija pada 1999-2000 itu menyadari hal tersebut.

"Saya dengan semua tim yang menjadi tempat bekerja, selalu ada tekanan besar. Itu biasa. Itu adalah pekerjaan saya," jelas Ivan Kolev.

Breaking News Ivan Kolev Persija jakarta Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan