Ivan Kolev Geber Teknik dan Fisik Pemain Persija Jakarta

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 16 Januari 2019
Ivan Kolev Geber Teknik dan Fisik Pemain Persija Jakarta
Ivan Kolev memantau latihan Persija Jakarta, Selasa (15/1). (Media Persija)

BolaSkor.com - Ivan Kolev sudah menyaksikan latihan Persija Jakarta di Lapangan Soetasoma, Halim Perdanakusuma, Selasa (15/1) kemarin. Pada hari ini, Rabu (16/1), Kolev sudah memimpin latihan.

Dalam latihan kali ini, pelatih asal Bulgaria tersebut menggeber teknik dan fisik para pemain Persija. Hal ini tentu dilakukan untuk bersaing di Kualifikasi Liga Champions Asia.

"Kita kasih program latihan sesuai tujuan kita. Tadi pagi ada kecepatan tehnik fisik. Tidak bisa bicara soal pemain karena saya juga baru buat mereka," kata Kolev.

Baca Juga:

Ivan Kolev Berambisi Jaga Level Juara Persija Jakarta

Pemain Asing Persija Bukan Rekomendasi Ivan Kolev

Ungkapan Pertama Ivan Kolev: Persija Selalu Ada di Hati Saya

"Di materi saya selalu ada semuanya, teknik fisik, taktik gaya permainan, semua strategi, karena kita belaga di AFC (Kualifikasi Liga Champions Asia). Levelnya di sana cukup tinggi, artinya latihan kita juga harus naik, supaya kita mencapai level itu. Kita harus siap untuk level itu."

"Saya tahu bahwa kualitas pemain Indonesia termasuk pemain Persija. Artinya, kita harus lihat kondisi mereka, supaya kita bisa raih kemenangan," tutup Kolev.

Di Liga Champions Asia, Persija harus merangkak dari babak yang paling bawah. Itu pun memakai sistem sekali pertandingan dan langsung gugur.

Dalam bagannya, Macan Kemayoran akan menantang wakil Singapura, Home United, pada pre eliminary pertama, 5 Februari 2018. Jika berhasil melewati Home United, Persija akan bertemu wakil Australia, Newcastle Jets pada pre eliminary kedua. Lalu terakhir, Macan Kemayoran dapat berjumpa juara bertahan LCA, Kashima Antlers, pada babak play off.

Persija jakarta Ivan Kolev Liga 1 Liga 1 2019 Liga Champions Asia Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan