Ivan Kolev Jelaskan Kondisi Persija Jakarta Jelang Laga Melawan Bali United

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 04 Mei 2019
Ivan Kolev Jelaskan Kondisi Persija Jakarta Jelang Laga Melawan Bali United
Ivan Kolev (BolaSkor.com/ Hadi Febrinsyah)

BolaSkor.comPersija Jakarta akan menjalani laga penting pada leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang pada Minggu (5/5). Pertandingan ini akan menjadi laga hidup mati untuk Macan Kemayoran.

Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev memberitahu kondisi Persija Jakarta saat ini sedang dalam masa sulit. Menurutnya, masalah jadwal yang padat menjadikan tim sulit untuk mendapatkan komposisi terbaik.

Persoalan ini juga membuat Persija terpuruk. Macan Kemayoran sudah mengalami kekalahan lima kali secara beruntun dan ini menjadi rapor buruk Persija Jakarta dalam pra musim ini.

Baca Juga:

Curhatan Ivan Kolev Usai Persija Jakarta Kalah Lima Kali Beruntun

Persija Jakarta dalam Tren Buruk, Teco Ogah Pikirkan

“Sekarang saya tidak berhitung kekalahan ini. Karena itu turnamen dekat dan kualitas tim dipertaruhkan. Kami saat ini mungkin kalian semua tahu masalah kami apa, tidak bisa bersaing di AFC karena kita punya masalah dengan pemain saya,” kata Kolev.

“Ketika melakukan pertandingan, kami akan bermain tanpa beberapa pemain dan susah untuk 4-5 pemain. Besok kami juga ada 4-5 pemain absen dan ini sulit. Tapi saya percaya pemain yang kami miliki bisa kasih terbaik supaya lolos,” imbuh Kolev.

Peluang Persija Jakarta untuk lolos ke babak semifinal Piala Indonesia masih sangat terbuka. Macan Kemayoran hanya butuh kemenangan 1-0 untuk bisa lolos, hal ini dikarenakan Persija Jakarta berhasil mencuri gol pada leg pertama di kandang Bali United beberapa waktu lalu.

Ivan Kolev Persija jakarta Bali United Piala Indonesia
Posts

4.871

Bagikan