Ivan Kolev Keluhkan Jadwal Tandang Persija Secara Tiga Kali Beruntun

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 27 Mei 2019
Ivan Kolev Keluhkan Jadwal Tandang Persija Secara Tiga Kali Beruntun
Persija Jakarta vs PSIS Semarang (Media Persija Jakarta)

BolaSkor.com – Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev mengatakan bahwa timnya merasa dirugikan pada gelaran awal Liga 1 2019 ini. Bagaimana tidak, tiga pertandingan pertama mereka harus bermain di luar kandang.

Seperti diketahui, pada pertandingan perdana mereka harus bertandang ke markas Barito Putera. Pertandingan kedua, mereka harus menghadapi PSIS Semarang di kandang lawan juga.

Pada pertandingan ketiga kembali Macan Kemayoran merasa dirugika. Menghadapi Bali United, Ismed Sofyan dan kawan-kawan kembali gagal bermain di kandang dan harus kembali tandang ke Bali.

Melihat hal tersebut, pelatih asal Bulgaria itu sangat menyangkan apa yang didapatkan oleh timnya. Bahkan ia menyebutkan bahwa apa yang dialami oleh Persija Jakarta ini sudah dirasakan sejak Januari lalu.

Baca Juga:

Ivan Kolev Sulit Memercayai Persija Jakarta Kalah dari PSIS

Kunci Kemenangan PSIS Semarang atas Persija Jakarta

“Saya tahu, ini pasti ganggu dan disayangkan kami dari januari sampai sekarang selalu begini. Lima hari ada game tapi permainan kami gak bisa marah sama pemain karena mereka telah berusaha,” kata Ivan Kolev.

Dari dua laga yang sudah dilakukan oleh Persija Jakarta ketika bertandang. Macan Kemayoran gagal meraih poin maksimal, mereka hanya mampu meraih satu poin dari dua laga tesebut.

Terkait dengan masalah yang dialami oleh Persija Jakarta, dimana selalu kebobolan dalam sepuluh menit terakhir, Ivan Kolev menyebutkan ini menjadi masalah yang serius untuk Persija Jakarta.

“Kami kemasukan dua gol dan itu kelemahan kami yang sangat serius. Kami sudah banyak kemasukan gol bila crossing dari kanan atau kiri dan masuk kotak penalti tim dan jadi gol. Itu jadi masalah kami meski kami sudah kerja untuk memperbaiki tapi itu masalah serius,” tutup Kolev.

Persija jakarta Liga 1 Liga 1 2019 PSIS Semarang Ivan Kolev
Posts

4.871

Bagikan