Ivan Kolev Kena Virus Jelang Partai Persija Jakarta Kontra Ceres-Negros

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 02 April 2019
Ivan Kolev Kena Virus Jelang Partai Persija Jakarta Kontra Ceres-Negros
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev. (persija.id)

BolaSkor.com - Persija Jakarta mengalami sedikit persoalan jelang pertemuan dengan Ceres-Negros di laga ketiga Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Panaad, Bacolod, Rabu (3/4). Sang pelatih Ivan Kolev bermasalah, seperti yang disampaikan asistennya Mustaqim.

Mustaqim menjelaskan bahwa Ivan Kolev mengalami sakit sejak Senin (1/4) malam. Hal ini pula yang membuat dirinya harus menggantikan Ivan Kolev dalam sesi jumpa pers sehari sebelum pertandingan.

Ada kemungkinan Ivan Kolev terserang virus. Mustaqim tak menjelaskan soal kemungkinan Ivan Kolev memimpin tim dalam pertandingan.

Baca Juga:

Fokus Sudah Tak Terbelah, Persija Jakarta Bertekad Gusur Ceres-Negros

Persija Jakarta Siapkan Cara Redam Top Skorer Milik Ceres-Negros

"Saya mewakili pelatih, saya adalah asisten pelatih. Saya mewakili dan memohon maaf, beliau tidak bisa hadir, karena mendadak tadi malam sakit. Kemungkinan kena virus, jadi tidak bisa hadir konferensi pers," jelas Mustaqim.

Mustaqim didampingi Heri Susanto saat memberikan pernyataan ke media soal pertandingan melawan Ceres-Negros. Mustaqim memastikan bahwa kemenangan diincar dengan batasan hasil seri.

Menurut Mustaqim, Persija tak akan membiarkan Ceres-Negros memetik kemenangan. Karena kemenangan akan membuat selisih poin menjadi lebar.

Saat ini, Persija mengoleksi empat poin hasil seri 0-0 kontra Becamex Binh Duong dan kemenangan 3-1 di kandang Shan United. Sementara Ceres-Negros mengantongi enam angka berkat kemenangan 3-2 atas Shan United dan 3-1 atas Binh Duong.

Ivan Kolev Persija jakarta Ceres–Negros Piala AFC Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan