Ivan Kolev Langsung Geber Skuat Persija Jakarta untuk Laga Kontra Ceres-Negros di GBK

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 08 April 2019
Ivan Kolev Langsung Geber Skuat Persija Jakarta untuk Laga Kontra Ceres-Negros di GBK
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev. (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.comPersija Jakarta kembali melakukan latihan pasca jelang libur lima hari yang diberikan oleh pihak menajemen. Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev mengatakan bahwa latihan sudah difokuskan untuk pertandingan keempat Grup G Piala AFC 2019 kontra Ceres-Negros di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Selasa (23/4).

Menurut pelatih asal Bulgaria tersebut, latihan perdana sudah menerapkan semua elemen penting untuk membangun kesiapan tim jelang pertandingan penting tersebut. Ia juga berharap pemainnya sudah dalam kondisi siap sebelum menghadapi pertandingan tersebut.

“Ini merupakan latihan perdana kami. Meskipun latihan perdana, tapi saya sudah fokus ke semua elemen, dari mulai passing, kombinasi, crossing dan finishing,” kata Ivan Kolev kepada wartawan.

Baca Juga:

Kabar Terbaru Bek Persija Jakarta Rezaldi Hehanussa

Manajer Persija Jakarta Berharap Marko Simic Hanya Didenda

Mantan pelatih Timnas Indonesia ini mengaku sudah memberikan pesan khusus kepada para pemainnya untuk menghadapi laga penting tersebut. Bahkan ia sudah membuat program yang lebih baik untuk menghadapi Ceres-Negros nanti.

“Saya sudah memberikan beberapa pesan khusus kepada pemain. Saya juga ada program dan mereka akan mendapat program tersebut dalam beberapa waktu kedepan, saya yakin mereka bisa mengikuti program ini,” tutur Ivan Kolev.

Terkait dengan skuat Persija Jakarta yang menipis, Ivan Kolev tidak mau berbicara banyak soal masalah tersebut. “Ya untuk sementara ya, itu memang situasi, tetapi ya itu pastiberubah,” Ivan Kolev, menambahkan.

Breaking News Persija jakarta Ivan Kolev Piala AFC
Posts

4.871

Bagikan